Rayakan Hari Kartini, Hotel Santika Premiere Bintaro Hadirkan Beragam Promo

foto : dok. Santika

Jakartakita.com – Bulan April identik dengan peringatan Hari Kartini. Menyikapi hal ini, Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan beragam promo Food dan Beverage menarik yang dapat dinikmati di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café dan Room Service.

“Kami sajikan Fruity Coffee sebagai Mocktail of The Month. Terdapat dua varian, kopi dengan kombinasi durian serta kopi dengan kombinasi alpukat, yang memberi sensasi rasa kopi berbeda. Patut dicoba untuk menambah daftar pengalaman kuliner para pencinta kopi,” ujar Ochi Jayanti, PR Executive Hotel Santika Premiere Bintaro, melalui siaran pers yang diterima Jakartakita.com, belum lama ini.

“Kreasi kopi dari Barista Hotel Santika Premiere Bintaro ini dapat dinikmati dengan Rp. 40,000,- nett saja,” sambungnya.

Adapun, Tuna Chicken Sandwich menjadi Chef Suggestion bulan ini. Paduan ayam dan tuna yang diolah lembut di dalam roti hangat ini tersedia dengan harga Rp. 125,000,- nett.

Bagi pecinta vegetarian, jangan lewatkan menu sehat dalam “Vegetarianized” di Buffet Lunch setiap Rabu di bulan April pukul 12:00 – 14:30 WIB. Menu vegetarian ini disajikan bersama pilihan minuman Healthy Juice, Green Tea dan Coffee/Tea hanya seharga Rp. 180,000,- nett/pax.

Menyemarakkan Hari Kartini, Hotel Santika Premiere Bintaro juga memberikan promo istimewa di tanggal 21 April 2016.

“Bagi para tamu wanita yang datang dengan mengenakan kebaya di Hari Kartini, kami memberikan diskon khusus sebesar 50% untuk dapat menikmati hidangan di Kembang Sepatoe,” tandas Ochi.

 

hari kartiniHotel Santika Premiere Bintaropromo
Comments (0)
Add Comment