Alicia Keys Tampil di Seremoni Final Liga Champions

foto: aliciakeys.com

Jakartakita.com – Diva pop Alicia Keys akan tampil dalam seremoni pembukaan pertandingan final Liga Champions 2015-16 yang akan beralngsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 28 Mei mendatang.

UEFA mengkonfirmasi bahwa Keys, yang telah menjual lebih dari 50 juta album di seluruh dunia, akan tampil dalam seremoni pembukaan yang disiarkan di lebih dari 220 negara dan disaksikan 180 juta penonton di seluruh dunia tersebut lewat situs resminya Kamis (28/4/2016).

“Saya sangat senang untuk berbagi musik terbaru saya di final Liga Champions UEFA, sebuah acara yang dirayakan di setiap sudut dunia,” kata Keys seperti dilansir situs resmi UEFA.

“Ini akan menjadi momen kuat dalam sejarah dan salah satu yang mewakili semangat kebersamaan yang kita bagikan tidak peduli di mana kita hidup dan siapa diri kita. Saya merasa terhormat untuk menjadi bagian khusus dari pengalaman tercinta tersebut,” kata Keys.

Guy-Laurent Epstein, Direktur Pemasaran UEFA, menambahkan, “Dengan artis yang sangat dihormati dan sangat mendunia tampil di final, akan lebih meningkatkan daya tarik pertandingan dan menjangkau demografis khalayak yang lebih luas.”

alicia keysartisdivafinalliga championsPenyanyiPoptampiluefa
Comments (0)
Add Comment