Maxx Coffee Hadirkan Minuman Baru Bertema ‘Be Healthy and Energize’

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Salah satu coffee shop asli dari Indonesia, Maxx Coffee mempersembahkan minuman terbarunya bertema “Be Healthy and Energize”.

Ada dua varian produk yang ditawarkan, yakni Banana Caramel Cream atau Coffee Frappe dan Iced Shaken Hibiscus Tea Lemonade.

“Untuk menyambut musim panas dan beragam aktifitas, kami menghadirkan dua varian minuman baru yang hadir sebagai jawaban atas permintaan para pecinta buah-buahan, yang ingin menikmati rasa buah pisang yang menyegarkan untuk  di musim panas. Kedua varian produk memiliki jenis minuman dasar hibiscus tea, dengan banyak manfaat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh,” tutur Geoffry Samuel, selaku Head of Marketing Maxx Coffee ketika ditemui di Maxx Coffee Griya Batik Semar, Jakarta, Selasa (31/5/2016).

foto : jakartakita.com/edi triyono

“Banyak orang menunggu kehadiran dua varian minuman ini. Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan dan menerjemahkan kesegaran minuman tersebut ke dalam segelas minuman kepada para pelanggan tercinta kami,” sambung Geoffry.

Lebih lanjut dijelaskan, Banana Caramel Frappe merupakan dessert drink yang terinpirasi dari dessert Banana Flambe.

“Dengan menggunakan Banana Puree, minuman ini mempunyai rasa pisang yang natural dan lezat,” jelasnya lagi.

Ditambahkan, dengan sirup caramel, susu, vanila, cinnamon, dan tambahan whipped cream dan saus caramel di atasnya, membuat Banana Caramel Frappe menjadi minuman yang menyegarkan dan membangkitkan mood kembali saat cuaca panas.

“Banana Caramel Frappe tersedia dalam dua varian, Cream dan Coffee. Bagi pecinta kopi, bisa menikmati Banana Caramel Coffee Frappe,” ujarnya.

Untuk varian kedua, sambung dia, Iced Shaken Hibiscus Tea Lamonade, yakni minuman teh dari bunga rosella merah dan sari lemon, dapat dinikmati dalam sajian dingin, yang selain menyegarkan, juga bermanfaat untuk proses peremajaan sel tubuh.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Geoffry berharap, kedua varian minuman tersebut dapat membantu pelanggan memperkenalkan beberapa fitur loyalty program bagi member Maxx Coffee.

Antara lain; setiap pembelian 1 minuman regular atau Maxx, member akan mendapatkan 1 Maxx Bean. Setiap 10 Maxx Bean, member dapat menukarkan dengan 1 minuman apa saja ukuran regular.

Apabila pembayaran menggunakan saldo prepaid, maka selain mendapatkan Beans, member juga mendapatkan Free Upsize untuk minuman yang dipesan.

“Untuk menjadi member sangat mudah, pelanggan hanya perlu transaksi minimum Rp. 100.000 atau melakukan top up sebesar Rp10.000, lalu mendaftarkan kartunya di website www.maxx-coffee.com,” pungkasnya.  (Edi Triyono)

 

coffee shopdessert drinkmaxx coffeeMaxx Coffee Griya Batik Semarminuman
Comments (0)
Add Comment