Yonder Music Gelar Pesta Rakyat Gebyar Bambu Runcing

foto : dok. Yonder Music

Jakartakita.com – Yonder Music, layanan musik digital yang memberikan pengalaman menikmati musik berkualitas secara gratis dan bebas dari iklan, turut serta dalam perayaan pesta rakyat Gebyar Bambu Runcing untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-71 dengan menampilkan seorang rapper muda berbakat, Young Lex yang menyanyikan single lagu ‘Kebebasan’, diiringi oleh kemegahan penampilan flash mob oleh 500 Yonder troops.

Gebyar Bambu Runcing adalah pesta rakyat yang digelar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-71 yang berlangsung selama 5 hari, dari tanggal 13-17 Agustus 2016 di kawasan Ancol.

Acara ini menampilkan pertunjukan seni budaya, music, hiburan anak-anak dan berbagai perlombaan bazaar kuliner hingga fashion. Yang juga dimeriahkan oleh penampilan 71 band (komunitas dan artis), 71 aktivitas menarik (lomba 17 Agustus, karnaval, tarian, pesta kembang api, dan lain-lain), serta 71 brand clothing, fashion, aksesori dan multi produk.

foto : dok. Yonder Music

“Kemerdekaan merupakan simbol kebebasan, di mana kita bebas berekspresi khususnya dalam seni dan budaya. Dengan menampilkan single lagu Kebebasan dalam acara ini, kami ingin mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk berani menyuarakan kemerdekaan dan kebebasan, khususnya dalam seni dan budaya,” ucap Zico Kemala Batin, Country Manager Yonder Music Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (18/8/2016).

Single lagu ‘Kebebasan’ adalah adaptasi dari lagu “Free” karya Prince dari album klasiknya yang bertajuk “1999”.

Lirik lagu ini ditafsirkan ulang menjadi sebuah persembahan untuk kebebasan dalam berseni dan berbudaya secara apik oleh Rian Ekky Pradipta dari D’Masiv dan menampilkan kolaborasi ciamik dari 16 musisi papan atas dari Indonesia, antara lain; Afgan, Andien, Ariel NOAH, Cita Citata, Chakra Khan, Isyana Sarasvati, Iwan Fals, Iwa-K Judika, Lesty, Momo GEISHA, Raisa, Rian D’MASIV, Rossa, Young Lex, Mike Mohede (Alm) dan 1 musisi asal Malaysia, Jaclyn Victor.

 

flash mobGebyar Bambu RuncingHUT Kemerdekaan RI ke-71Pesta rakyatrapper muda berbakatsingle lagu Kebebasanyonder musicYonder Music Indonesiayoung lex
Comments (0)
Add Comment