Ini Dia Seniman Komik yang Bakal Hadir di Indonesia Comic Con 2016

foto: istimewa

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda pencinta komik. Pasalnya, ReedPOP melalui Reed Panorama Exhibition (RPE) kembali menyelenggarakan Indonesia Comic Con (ICC) 2016  di Jakarta Convention Center pada tanggal 1 dan 2 Oktober mendatang.

Sederet seniman, komikus sampai pengisi budaya populer akan memeriahkan ajang bergengsi para penggemar sejati, baik penggemar anime, video game, film, TV, mainan, manga, dan yang lainnya di Indonesia Comic Con 2016. Siapa sajakah mereka?

Aktris layar lebar Brianna Hildebrand pemeran  Negasonic Teenage Warhead dalam film Deadpool, seorang tokoh yang didikan X-Men yang memiliki kekuatan peledak tersembunyi. Ada juga komikus untuk IDW Publishing Alex Milne juga akan memeriahkan ICC 2016. Dia dikenal melalui banyak karya komik, salah satunya adalah seri Transformer berjudul ‘More Than Meets The Eye (MTMTE)’. Tak ketinggalan dengan cosplayer asal New York dan Los Angeles yang berbakat, Stella Chuu. Tsuyoshi Nonaka yang telah mendedikasikan dirinya di industri mainan dan robot selama lebih dari 25 tahun akan hadir.

Salah satu komikus lokal yang akan hadir adalah  ‘Garudayana’ Is Yuniarto, ilustrator Red Rocket Animation Iwan Nazif.  Beberapa seniman Indonesia akan bertanding karya mural secara langsung dengan artis mural Hong Kong dalam ICC2016 di Jakarta.

Brianna HildebrandGarudayanaIndonesia Comic ConIOSYSTransformerx-men
Comments (0)
Add Comment