Lewandowski Hattrick, Muenchen Gasak Bremen 6-0

Jakartakita.com – Robert Lewandowski hattrick (13’, 46’, 77’ (pen)), sedangkan Xabi Alonso (9’), Philipp Lahm (66’), dan Franck Ribery (73’) masing-masing mencetak satu gol untuk membawa Bayern Muenchen meraih kemenangan 6-0 atas Werder Bremen dalam pertandingan perdana Bundesliga musim 2016-17 yang berlangsung di Allianz Arena, Sabtu (27/8/2016) dini hari WIB.

Alonso membuka pesta gol Muenchen, yang membuat The Bavarians memuncaki klasemen dengan tiga poin, lewat tendangan dari luar kotak penalti Bremen yang bersarang di pojok kiri atas gawang. Empat menit berselang Lewandowski menggandakan keunggulan tim tuan rumah, menuntaskan umpan terobosan Ribery.

Di babak kedua, empat gol tambahan bisa dihasilkan Muenchen. Semenit babak ini berjalan, Lewandowski mencetak gol ketiga Muenchen sekaligus gol keduanya dalam laga dengan menyelesaikan umpan silang Thomas Muller.

Lahm menorehkan gol ke-empat The Bavarians pada menit ke-66, lewat tendangan kaki kanan setelah menerima operan Muller. Lalu pada menit ke-73, giliran Ribery yang melesakkan bola ke gawang Bremen, dengan asis dari Muller.

Pada menit ke-76 Rafinha dilanggar Max Eggestein di kotak penalti Bremen. Akibatnya Muenchen mendapat penalti, yang dapat dikonversi Lewandowski menjadi gol ke-enam Muenchen sekaligus melengkapi hattrick-nya dalam laga ini.

 

Susunan Pemain

Bayern Muenchen: Neuer; Hummels, Martinez, Alaba (Bernat 78’), Lahm (Rafinha 74’); Alonso (Kimmich 64’), Vidal, Alcantara; Lewandowski, Ribery, Muller

 

Werder Bremen: Wiedwald; Diagne, Sane, Grillitsch (Eggestein 74’), Cardirola; Selassie, Bauer, Fritz, Bartels (Thy 88’), Yatabare; Johansson (Sternberg 64’ (booked 87’))

bremenBundesligalewandowskimuenchenpertandingansepakbola
Comments (0)
Add Comment