Madrid Kalahkan Celta 2-1, Atletico Imbang Lawan Leganes

Jakartakita.com – Real Madrid dapat mengalahkan Celta Vigo dengan skor 2-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (28/8/2016).

Alvaro Morata membawa Los Merengues unggul terlebih dahulu pada menit ke-60. Ia menyambar bola rebound hasil tepisan kiper Celta Sergio Alvarez terhadap sepakan Marco Asensio.

Kemudian pada menit ke-67 Fabian Orellana dapat mencetak gol penyama kedudukan.  Gol dihasilkannya lewat tendangan terarah yang melambungkan bola masuk ke gawang Madrid dari luar kotak penalti.

Toni Kroos kemudian mencetak gol penentu kemenangan Madrid pada menit ke-82. Gol dicetak gelandang Jerman tersebut dengan sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti Celta yang bersarang di pojok kiri bawah gawang.

Sementara itu di Estadio Butarque, tim rival sekota ‘El Real’, Atletico Madrid, hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 saat melawan tim tuan rumah Leganes, yang merupakan tim debutan La Liga. Padahal Los Rojiblancos diperkuat para pemain utamanya dalam laga ini, seperti Antoine Griezmann, Kevin Gameiro, Koke, dan Saul Niguez.

Atletico tercatat hanya tiga kali melakukan tembakan ke gawang Leganes, yang dihasilkan dari Griezmann, Gameiro, dan pemain pengganti Fernando Torres. Semuanya bisa dihentikan kiper Leganes Jon Ander Serantes.

Hasil imbang membawa Atletico menempati peringkat 11 klasemen dengan dua poin dari dua laga. Leganes yang belum terkalahkan di urutan tiga dengan empat poin. Madrid bercokol di puncak klasemen dengan enam poin. Celta di urutan 19 tanpa poin dari dua laga.

Valencia yang pada Sabtu (27/8/2016) kalah 0-1 dari tuan rumah Eibar di Estadio Municipal de Ipurúa akibat gol Pedro Leon pada menit ke-62 di urutan 20 tanpa poin dalam dua laga liga yang telah dijalani. Eibar di urutan delapan dengan tiga poin.

Real Sociedad di posisi sembilan dengan raupan tiga poin hasil kemenangan 2-0 atas tuan rumah Osasuna di Estadio El Sadar. Gol-gol Sociedad berasal dari gol Juanmi pada menit ke-45+2 dan gol bunuh diri pemain Osasuna Unai García pada menit ke-81. Osasuna yang baru mendapat satu poin dari dua laga di urutan 16.

atleticoceltaeibarLa LigaleganesmadridosasunapertandingansepakbolasociedadValencia
Comments (0)
Add Comment