Astragraphia Hadirkan Beragam Layanan Istimewa di Hari Pelanggan Nasional 2016

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Sebagai bentuk partisipasi dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional tanggal 4 September 2016 lalu, Astragraphia Document Solution menggelar beberapa aktivitas yang menunjukkan komitmen perusahaan untuk memberikan layanan dan jaminan kepuasan maksimal bagi pelanggan.

Di antaranya adalah: memberikan layanan purna jual gratis untuk mesin printer Fuji Xerox bergaransi Astragraphia bagi pelanggan di seluruh Indonesia.

Program lainnya adalah dalam bentuk Royal Service, di mana jajaran direksi dan manajemen Astragraphia terjun langsung ke lapangan untuk memberikan pelayanan istimewa kepada pelanggannya.

Dalam program ini, Astragraphia juga memberikan penggantian toner mesin multifungsi Fuji Xerox di seluruh Indonesia. Kali ini, Astragraphia mengunjungi beberapa pelanggan setianya, yakni di antaranya Bank Mega Syariah, PT Pertamina (Persero), serta PT Sompo Insurance Indonesia, serta beberapa korporasi lainnya.

”Kami yakin bahwa pelanggan merupakan aset utama kami, karenanya kami selalu mengutamakan dan mendengar masukan dari mereka serta memberikan layanan purna jual yang terbaik kepada mereka. Selama beberapa tahun ini pelanggan telah memberikan kontribusi yang positif bagi bisnis kami dan kami senang bisa menjadi sahabat sekaligus mitra untuk mendorong bisnis mereka lebih maju lagi khususnya di Hari Pelanggan ini,” kata Arifin Pranoto, Direktur PT Astra Graphia Tbk di Jakarta, Minggu (4/9/2016).

Lebih lanjut dijelaskan, dalam kegiatan ini, Astragraphia Document Solution juga memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk melakukan check up gratis pada mesin printer Fuji Xerox mereka sekaligus memberikan layanan purna jual gratis. Program service gratis ini berlaku bagi pelanggan yang berada di seluruh Indonesia baik yang mengunjungi langsung gerai customer service Astragraphia terdekat (Send-In), maupun melalui kunjungan teknisi (On-Site) di tanggal 5 September 2016.

Asal tahu saja, saat ini jaringan penjualan dan layanan purna jual Astragraphia Document Solution melayani hingga 514 kota dan kabupaten di seluruh pelosok nusantara, didukung oleh lebih dari 70 orang System Analyst dan 303 orang Customer Engineer yang handal dan terlatih. (Edi Triyono)

Astragraphia Document Solutioncustomer service Astragraphiafuji xeroxHari Pelanggan Nasional Hari Pelanggan NasionalPT Astra Graphia Tbk
Comments (0)
Add Comment