Griezmann Gemilang, Atletico Curi Kemenangan 4-0 di Kandang Celta

Jakartakita.com – Atletico Madrid sukses mencuri kemenangan 4-0 di kandang Celta Vigo, Estadio Balaidos, dalam pertandingan La Liga yang berlangsung Sabtu (10/9/2016). Antoine Griezmann tampil gemilang dengan menyumbang dua gol dan menghasilkan satu asis dalam pertandingan ini.

Kemenangan yang diraih membawa Atletico naik ke peringkat empat dengan lima poin dari tiga pertandingan. Celta yang masih tanpa poin dari tiga laga terpuruk di peringkat 20.

Di babak pertama kedudukan imbang tanpa gol. Koke membawa Atletico unggul pada menit ke-53, dengan gol yang dicetaknya menggunakan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan silang Griezmann.

Lalu pada menit ke-73, giliran Griezmann mencatatkan namanya di papan skor. Striker Perancis tersebut dapat menanduk umpan silang Saul Niguez masuk ke gawang Celta.

Griezmann setelah itu dapat kembali menjebol gawang Atletico saat pertandingan memasuki menit ke-81. Umpan silang Juanfran dapat dituntaskannya dengan sundulan menjadi gol.

Angel Correa lalu melengkapi kemenangan Los Rojiblancos pada menit ke-89. Gol ke-empat Atletico dalam pertandingan ini dicetaknya menggunakan sepakan kaki kiri memaksimalkan asis Koke.

 

 

Susunan Pemain

Celta Vigo: Alvarez; Gomez, Cabral, Jonny, Mallo; Radoja, Hernandez, Wass (Rossi 68’); Aspas, Bongonda (Diop 86’), Sene (booked 44’)(Sisto 75’)

 

Atletico Madrid: Oblak; Godin, Savic, Luis, Juanfran; Koke, Gabi (booked 26’)(Tiago 82’), Carrasco (Correa 68’(booked 70’)), Niguez; Griezmann, Torres (Gameiro 63’)

atleticoceltaLa Ligapertandingansepakbola
Comments (0)
Add Comment