Hebohnya Staf Bhinneka.com Mangga Dua Mall Saat Jokowi dan Puteranya Datang Berkunjung

foto : dok. Bhinneka.com

Jakartakita.com – Kehebohan dirasakan para staf toko Bhinneka.Com di Mangga Dua Mall, Jakarta Utara, saat kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), yang menemani anak bungsunya, Kaesang Pangarep, yang berniat mencari perangkat gadget, di salah satu pusat perbelanjaan Komputer/IT, Gadget, dan Kamera terbesar di Jakarta tersebut.

“Kunjungan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Bhinneka.Com, terkhusus staf-staf yang saat itu sedang bekerja di sana. Bhinneka.Com sendiri memang sudah memiliki reputasi sebagai pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer/IT, Communication Technology&Consumer Electronics, dengan komitmen menjual 100% produk asli,” sebut pernyataan pers dari Bhinneka.com yang diterima Jakartakita.com, Senin (19/9/2016).

foto : dok. Bhinneka.com

Tampak dari foto yang diambil oleh beberapa staf Bhinneka.Com yang sedang bertugas saat itu, Jokowi dan anaknya sedang berbicara dengan salah satu staf di Store Bhinneka.Com Mangga Dua Mall.

Tak ketinggalan, para staf Bhinneka.Com mengambil kesempatan berharga ini untuk berfoto bersama Presiden RI.

foto : dok. Bhinneka.com

‘Blusukan’ ini sudah pernah dilakukan oleh Jokowi, sapaan akrab beliau, dan bukan merupakan kegiatan kunjungan resmi kenegaraan.

Kali ini, di sela-sela kesibukannya sebagai Presiden RI, Jokowi ternyata tetap menyediakan waktunya untuk keluarga dengan menemani sang putra bungsu, Kaesang, untuk membeli perangkat gadget.

foto : dok. Bhinneka.com

 

bhinneka.comgadgetJakarta Utara.Jokowikaesang pangarepMangga Dua Mallpresiden joko widodo
Comments (0)
Add Comment