Robben “Comeback”, Muenchen Tundukkan Hertha 3-0

foto: espn
Jakartaktia.com – Bayern Muenchen menundukkan tamunya Hertha Berlin dengan skor 3-0 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (22/9/2016) dini hari WIB, dalam comeback Arjen Robben setelah cedera panjang.

Robben, yang masuk menggantikan Thomas Muller pada menit ke-65, mencetak gol ketiga Muenchen pada menit ke-72. Gol dicetak Robben lewat tendangan kaki kiri setelah menerima umpan Thiago Alcantara.

Sebelumnya Muenchen telah unggul lewat gol Franck Ribery (16’) dan Thiago (68’). Ribery menyarangkan bola ke gawang Hertha lewat aksi brilian. Setelah menerima umpan David Alaba dari sayap kiri, Ribery mengotak-atik bola di kotak penalti Hertha sambil mengecoh Peter Pekarik, lalu menggulirkan bola masuk ke gawang. Sedangkan Thiago mencetak golnya setelah merebut bola dari kaki Allan.

Dengan kemenangan yang diraih, Muenchen mengkudeta Borussia Dortmund dari puncak klasemen. Muenchen mengumpulkan 12 poin dari empat laga liga. Pelatih Muenchen Carlo Ancelotti menjadi pelatih baru pertama yang menghasilkan tujuh kemenangan beruntun bagi The Bavarians sepanjang sejarah. Hertha yang kalah di peringkat lima dengan sembilan poin.

Susunan Pemain
Bayern Muenchen:
Neuer; Martinez, Boateng (Hummels 63’), Alaba, Lahm; Alonso, Vidal (booked 80’), Alcantara; Lewandowski, Ribery (Coman 77’), Muller (Robben 65’)

Hertha Berlin: Jarstein; Stark, Langkamp, Lustenberger, Plattenhardt; Pekarik, Allan, Weiser (Allagui 84’), Esswein (Stocker 59’), Haraguchi; Ibisevic (Schieber 59’)

Hasil pertandingan Bundesliga lainnya:
Werder Bremen 1-2 Mainz
Izet Hajrovic 12′ ; Yunus Malli 87′, Pablo De Blasis 90’+2′
Schalke 04 1-3 FC Cologne
Klaas-Jan Huntelaar 36′ ; Yuya Osako 38′, Anthony Modeste 77′, Simon Zoller 83′
RB Leipzig 1-1 Borussia Monchengladbach
Timo Werner 6′ ; Fabian Johnson 84′
Bayer Leverkusen 0-0 Augsburg

Bundesligaherthamuenchenpertandinganrobbensepakbola
Comments (0)
Add Comment