Bermain 10 Pemain, PSG Tumbang di Toulouse

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain tumbang di kandang Toulouse, Stadium Municipal, dengan skor 0-2 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung Sabtu (24/9/2016) dini hari WIB.

Malapetaka bagi PSG mulai terjadi di awal babak kedua, saat Serge Aurier menjatuhkan Ola Toivonen di kotak penalti PSG. Aurier mendapat kartu kuning kedua yang berujung kartu merah, sedangkan Toulouse mendapat penalti. Sebelumnya kartu kuning pertama diterima Aurier pada menit ke-24 karena melanggar Alban Lafont.

Yann Bodiger maju sebagai eksekutor penalti dan dapat menaklukkan kiper PSG Alphonse Aréola dengan tendangan kaki kiri pada menit ke-48.

Malapetaka bagi PSG kembali terjadi saat memasuki menit ke-79. Kesalahan Thiago Motta dalam menguasai bola dimanfaatkan Jimmy Durmaz untuk melesakkan si kulit bundar ke pojok kanan bawah gawang PSG dengan tembakan kaki kiri.

Dengan kemenangan yang diraih, Toulouse menggeser PSG dari posisi kedua klasemen Ligue 1. Toulouse dengan 14 poin dari tujuh laga, PSG satu peringkat di bawahnya dengan 13 poin.

Susunan Pemain
Toulouse:
Lafont; Jullien, Diop, Moubandje, Yago (booked 45’); Bodiger (Pi 82’), Blin, Sylla, Michelin; Edouard (Trejo 57’), Toivonen (booked 39’)(Durmaz 65’ (booked 81’))

Paris Saint-Germain: Areola; Silva, Marquinhos, Maxwell, Aurier (booked 24’, 46’, dismissed 46’); Krychowiak, Matuidi (Motta 70’ (booked 75’)), Rabiot (Augustin 79’); Cavani, Di Maria, Moura (Pastore 57’)

ligue 1pertandinganpsgsepakbolatoulouse
Comments (0)
Add Comment