YELLO Hotel Harmoni Jakarta Ajak Seniman Jalanan Indonesia Ikut Kompetisi OFF DA WALL

foto : dok. YELLO Hotel Harmoni Jakarta

Jakartakita.com“Menjadi kreatif bukanlah sekedar hobi, melainkan sebuah gaya hidup”

Inspirasi inilah yang mendorong YELLO Hotel Harmoni Jakarta mengajak para seniman jalanan Indonesia (mural, graffiti & stensil) dalam kompetisi bertajuk OFF DA WALL.

Guna mengikuti kegiatan ini, para seniman dapat mengunggah draft awal hasil karya dalam format JPEG berukuran maksimal 3MB melalui www.yellonation.com/offdawall sebelum tanggal 14 Oktober 2016.

Karya yang dibuat harus memiliki beberapa elemen dasar agar dapat masuk kebabak seleksi diantaranya berjiwa muda, bergaya urban, memiliki campuran warna ‘kuning’ & terinspirasi dari kota Jakarta.

“Ini pertama kali kami mengadakan acara seru, sambil berkolaborasi dengan para seniman kreatif Jakarta. Kami pernah melakukan kegiatan serupa di Surabaya dan berhasil menarik perhatian banyak talenta-talenta muda. Event di Jakarta ini, diharapkan mendapat respon yang lebih luar biasa,” ungkap Irene Janti, Chief Brands & Product Officer – TAUZIA Hotel Management dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dijelaskan, beberapa objektif yang diharapkan tercapai melalui event ini adalah ; mempromosikan street art sebagai salah satu bentuk seni yang relevan bagi orang Indonesia, menggaungkan kebebasan berekspresi serta kreatifitas, membuka peluang kesempatan serta mendorong potensi talenta berbakat lokal – serta juga merubah perspektif khalayak mengenai dunia seni jalanan.

“Kami akan memilih 35 seniman terbaik yang akan diundang ke acara pembukaan hotel di mana mereka berkesempatan saling beradu bakat untuk memenangkan hadiah total Rp 20 juta!” tandas Irene.

 

graffiti & stensilmuralOFF DA WALLSeniman jalananTAUZIA Hotel ManagementYELLO Hotel Harmoni Jakarta
Comments (0)
Add Comment