Lazio Gasak Udinese 3-0

Jakartakita.com – Lazio berhasil menggasak tim tuan rumah Udinese dengan skor 3-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Friuli, Minggu (2/10/2016) dini hari WIB. Gol-gol Biancoceleste dihasilkan Ciro Immobile (28′, 61′) dan Keita Balde Diao (54′).

Raupan poin penuh membawa tim asuhan Simone Inzaghi bertengger di peringkat tiga klasemen dengan 13 poin dari tujuh laga. Udinese yang kalah di hadapan pendukungnya sendiri tertahan di urutan 14 dengan tujuh poin.

Dalam gol pertama Lazio, umpan sundulan Sergej Milinkovic-Savic menyambut sebuah sepak pojok dituntaskan Immobile dengan sebuah tandukan. Gol ini menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Di babak kedua, dua gol tambahan dilesakkan tim tamu. Diao menggandakan keunggulan Lazio dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Felipe Anderson. Beberapa menit setelah itu Immobile mencetak gol keduanya dalam laga sekaligus gol ketiga Lazio dengan sepakan kaki kanan yang bersarang di pojok kiri bawah gawang Udinese.

 

Susunan Pemain

Udinese: Karnezis; Felipe (booked 40’), Danilo, Adnan, Heurtaux; Perica, Kums, De Paul (Penaranda 63’), Kone; Badu (Jankto 78’), Zapata

 

Lazio: Strakosha; Hoedt, De Vrij, Lukaku, Patric (booked 84’); Milinkovic-Savic, Lulic (Leitner 85’), Parolo, Anderson; Keita (Djordjevic 70’), Immobile (Lombardi 77’)

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

US Pescara 0-2 Chievo Verona

Riccardo Meggiorini 76′, Roberto Inglese 85′

immobilekeitalaziopertandingansepakbolaSerie Audinese
Comments (0)
Add Comment