Roma Raih Kemenangan 2-1 Atas Inter

Jakartakita.com – AS Roma berhasil meraih kemenangan 2-1 atas tamunya Inter Milan dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Senin (3/10/2016) dini hari WIB.

Roma dapat unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini lewat gol Edin Dzeko (5’). Gol dicetak Dzeko dengan sontekan kaki kanan terhadap umpan Bruno Peres dari sayap kanan. Gol ini bertahan menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Di babak kedua, Inter sempat menyamakan kedudukan melalui gol Ever Banega (72′). Gol ditorehkan Banega dengan sepakan kaki kanan usai melakukan umpan satu dua dengan kompatriotnya, Mauro Icardi.

Tapi kedudukan imbang tidak bertahan lama, Roma dapat kembali unggul berkat gol Kostas Manolas (76’). Gol dicetak Manolas melalui sundulan terhadap tendangan bebas yang diluncurkan Alessandro Florenzi.

Kemenangan yang diraih membawa Roma menempati peringkat ketiga klasemen dengan 13 poin dari tujuh laga. Inter di urutan sembilan dengan 11 poin.

 

Susunan Pemain

AS Roma: Szczesny; Fazio, Manolas, Juan (booked 64’); Peres, Florenzi (Nainggolan 90’), Strootman, De Rossi; Dzeko, Perotti (Paredes 79’), Salah (El Shaarawy 70’)

 

Inter Milan: Handanovic; Murillo, Miranda, Santon (booked 24’), Ansaldi (booked 36’)(Nagatomo 62’); Banega, Medel, Mario (Gnoukouri 60’); Icardi, Perisic, Candreva (Jovetic 70’)

interpertandinganromasepakbolaSerie A
Comments (0)
Add Comment