Four Seasons Hotel Jakarta Gelar Program “One Night On Us”

foto : dok. Four Seasons Hotel Jakarta

Jakartakita.com – Four Seasons Hotel Jakarta saat ini sedang menggelar program marketing yang menawarkan paket “One Night On Us”.

Program penawaran yang special ini, berupa satu malam menginap secara cuma-cuma yang akan diberikan untuk setiap malam yang di booking di Premier Suite yang spektakuler, termasuk dengan akses ke Premier Club.

“Four Seasons Premier Club mengundang para tamu untuk menikmati keuntungan extra, melebihi standard tinggi yang telah terkenal dari Four Seasons,” sebut pernyataan dari Four Seasons Hotel Jakarta, seperti dilansir dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih lanjut dijelaskan, melalui program ini, Four Seasons Hotel Jakarta menawarkan kepada para tamu sebuah layanan yang menggabungkan kemewahan dan layanan personal.

“Tamu dari Premier Suite diajak untuk menikmati koktail di salah satu dining venue, akses internet premium, penggunaan ruang meeting, layanan setrika, serta late check out untuk memastikan pengalaman yang tak terlupakan,” sebut siaran pers tadi.

Adapun Premier Club memberikan keuntungan keuntungan berikut:

1. Cocktail Hour yang dapat dinikmati secara cuma cuma mulai pukul 6 sore hingga 9 malam, dengan wine, beer dan minuman alkohol lainnya serta pilihan kudapan dari Nautilus Bar, The Library serta Palm Court.

2. Layanan akses premium internet secara cuma cuma

3. Layanan panggilan telepon lokal dan panggilan bebas biaya secara cuma cuma

4. Late check out hingga pukul 4 sore.

5. Layanan eksekutif yang disesuaikan saat kedatangan

6. Penggunaan ruang meeting secara pribadi selama satu jam secara cuma cuma

7. Layanan seterika secara cuma cuma, hingga tiga potong pakaian tiap harinya

8. Layanan bisnis dan concierge 24 jam

Didirikan di tahun 1960, sampai saat ini Four Seasons tetap menjadi standar perhotelan mewah dengan citra yang luar biasa, komitmen yang tidak tergoyahkan bagi standard kualitas tertinggi, dan layanan paling tulus yang selalu disesuaikan dengan permintaan.

Four Seasons Hotels and Resorts saat ini mengoperasikan 99 hotel, resor dan residensi di pusat kota kota besar serta tujuan wisata di 41 negara dan lebih dari 50 proyek yang saat ini sedang dalam tahap pengembangan.

Four Seasons secara konsisten menjadi bagian dari daftar hotel – hotel terbaik dunia, brand yang paling mewah berdasarkan polling pembaca, review pelancong, serta award yang dianugerahkan di industri perhotelan.

 

 

Four SeasonsFour Seasons Hotel Jakartahotel bintang limapaket “One Night On Us”program marketing
Comments (0)
Add Comment