Hujan Intai Ibu Kota di Akhir Pekan

foto: istimewa

Jakartakita.com – Apakah Anda berencana menghabiskan libur akhir pekan ini di luar rumah? Kalau iya, pastikan Anda tidak lupa membawa perlengkapan hujan, payung atau jas hujan. Pasalnya, cuaca di Ibu Kota dan wilayah penyangga diprediksi diguyur hujan dengan berbagai intensitas, Sabtu (8/10/2016).

Seperti dilansir dari situs Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), pagi hari hujan intensitas ringan diperkirakan turun di Kepulauan Seribu dan Bogor. Sementara wilayah lain di Jabodetabek diselimuti awan.

Beranjak ke siang hari, hujan sedang diprediksi turun di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Depok, Bekasi, dan Bogor. Sementara hujan Lebat mengguyur kota Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Tangerang.

Pada malam hari, wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Bogor diperkirakan diguyur hujan dengan intensitas sedang. Sementara Kepulauan Seribu, Jakarta Timur, Depok, dan Bekasi bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Sementara suhu udara Jakarta berada pada kisaran 25 hingga 33 derajat dengan kelembapan udara 60 hingga 95 persen.

bekasiBMKGBogorDepokhujanJabodetabekjakartaPrakiraan CuacaTangerang
Comments (0)
Add Comment