Mendung Menggelayut di Langit Ibu Kota

foto: istimewa

Jakartakita.com – Mendung menggelayut di langit ibu kota sejak Senin (10/10/2016) pagi. Tak hanya mendung,  Badan Meteorolgi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) juga memprediksi wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi akan diguyur hujan dengan beragam intensitas dari pagi hingga malam hari.

Pada pagi hari, hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, dan Bogor. Sementara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Bekasi akan turun hujan dengan dengan intensitas sedang.

Beranjak siang hari, BMKG memprediksikan seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya akan diguyur hujan dengan intensitas sedang secara merata. Hingga malam hari, intensitas hujan diperkirakan akan meningkat. Seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya akan turun hujan lebat.

BMKG mencatat suhu udara di Jakarta berada pada rentang 25-28 derajat celcius. Kelembapan udara pun cukup tinggi, sekitar 80-95 persen. Kondisi ini diperkirakan akan bertahan hingga esok hari.

bekasiBMKGBogorDepokhujanJabodetabekjakartamendungPrakiraan CuacaTangerang
Comments (0)
Add Comment