Wales Ditahan Imbang Georgia

Jakartakita.com – Wales ditahan imbang Georgia dengan skor 1-1 dalam pertandingan Grup D kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA yang berlangsung di Stadion Cardiff City, Senin (10/10/2016) dini hari WIB.

Gareth Bale membawa Wales unggul pada menit ke-10, setelah ia berhasil menanduk sepak pojok Joe Ledley masuk ke gawang Georgia yang dikawal kiper Giorgi Loria. Lalu di babak kedua, tepatnya pada menit ke-57, Georgia dapat menyamakan kedudukan melalui gol Tornike Okriashvili yang dicetak dengan sundulan terhadap umpan silang Valeri Kazaishvili dari sayap kiri.

Hasil imbang membuat Wales tertahan di peringkat tiga klasemen dengan lima poin. Georgia di peringkat lima dengan satu poin.

Serbia dan Republik Irlandia menempati posisi satu dan dua klasemen dengan tujuh poin, berkat tambahan tiga poin dari kemenangan atas lawannya masing-masing dalam pertandingan kualifikasi dini hari WIB tadi.

Republik Irlandia mencuri kemenangan 3-1 saat dijamu Moldova di Stadion Zimbru. Gol-gol Republik Irlandia dicetak Shane Long (2′) dan James McClean (69′, 76′), yang hanya bisa dibalas Moldova lewat gol Igor Bugaiov (45’+1′). Moldova masih tanpa poin di urutan enam dengan kekalahan dari Republik Irlandia.

Sedangka Serbia menang dengan skor 3-2 saat menghadapi tim tamu Austria di Stadion Crvena Zvezda. Gol-gol Serbia dicetak Aleksandar Mitrovic (6′, 23′) dan Dusan Tadic (74′), sedangkan gol-gol Austria dihasilkan Marcel Sabitzer (15′) dan Marc Janko (62′). Austria menempati peringkat empat dengan empat poin.

Georgiakualifikasipertandinganpiala dunia 2018sepakbolauefaWales
Comments (0)
Add Comment