Muenchen Ditahan Imbang 10 Pemain Frankfurt

Jakartakita.com – Bayern Muenchen menyia-nyiakan keunggulan jumlah pemain atas tim tuan rumah Eintracht Frankfurt dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Commerzbank Arena, Sabtu (15/10/2016). Tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut hanya bisa meraih hasil imbang 2-2.

Arjen Robben sempat membawa The Bavarians unggul pada menit ke-10, setelah ia menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang Frankfurt dengan tembakan kaki kiri. Frankfurt kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-43 lewat gol Szabolcs Huszti, yang berhasil meluncurkan bola masuk ke sudut kiri bawah gawang Muenchen dengan tendangan kaki kiri.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-62, Kimmich dapat membawa Muenchen kembali unggul dengan gol yang dicetak melalui tendangan kaki kanan memanfaatkan umpan Mats Hummels dalam sebuah situasi sepak pojok.

Tiga menit berselang Huszti harus keluar lapangan karena menerima kartu merah dari kartu kuning kedua akibat berseteru dengan Renato Sanches. Sanches sendiri juga menerima kartu kunin dalam insiden ini.

Meski bermain 10 pemain, Frankfurt bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-78. Marco Fabian memantulkan tembakan Timothy Chandler masuk ke gawang Muenchen dengan menggunakan dada.

Hasil kurang memuaskan yang diraih Muenchen membuat tim tersebut kini memuncaki klasemen dengan 17 poin dari tujuh laga. Frankfurt di urutan tujuh dengan 11 poin.

 

Susunan Pemain

Eintracht Frankfurt: Hradecky (booked 90’+1’); Abraham, Vallejo, Hector (booked 8’)(Tarashaj 70’), Oczipka; Chandler (booked 86’), Mascarell, Huszti (booked 34’, 65, dismissed 65’); Rebic, Fabian, Meier (Hrgota 77’)

 

Bayern Muenchen: Neuer; Hummels (booked 31’), Boateng, Alaba, Lahm (booked 74’); Alonso (booked 21’)(Sanches 45’ (65’)), Thiago, Kimmich; Muller, Coman (Lewandowski 67’), Robben (Rafinha 76’)

 

Hasil pertandingan Bundesliga lainnya:

Werder Bremen 2-1 Bayer Leverkusen

Zlatko Junuzovic 13′, Ousman Manneh 59′ ; Hakan Calhanoglu 27′

TSG Hoffenheim 2-1 SC Freiburg

Sandro Wagner 34′, Andrej Kramaric 81′ (pen) ; Florian Niederlechner 77′

FC Cologne 2-1 FC Ingolstadt 04

Anthony Modeste 28′, 39′ (pen) ; Lukas Hinterseer 90′ (pen)

FC Augsburg 1-1 Schalke 04

Daniel Baier 77′ ; Nabil Bentaleb 65′

Borussia Monchengladbach 0-0 Hamburg SV

BundesligaFrankfurtmuenchenpertandingansepakbola
Comments (0)
Add Comment