Nestle Gelar ‘Nestlé Healthy Kids – International Chefs Day 2016: ‘Art on a Plate’

foto : dok. PT Nestlé Indonesia

Jakartakita.com – Pada hari Kamis, tanggal 20 Oktober 2016, PT Nestlé Indonesia turut serta merayakan International Chefs Day atau Hari Chefs Sedunia dengan berbagai kegiatan dan aktivitas yang mengangkat peran positif chef dalam masyarakat.

Bertempat di Modena Experience Center, Kuningan, acara bertajuk “Nestlé Healthy Kids – International Chefs Day: Art on a Plate” ini, mengundang para siswa Sekolah Dasar beserta orang tua mereka untuk bersama-sama menyiapkan sajian yang lezat dan bergizi, kemudian mengkreasikan cara penyajian masakan tersebut dengan artistik dan menarik.

foto : dok. PT Nestlé Indonesia

Hadir dalam acara ini adalah: Sari Sunda Bulan selaku pakar nutrisi; Rini Hildayani selaku psikolog anak; Chef Stefu Santoso selaku Perwakilan dari Association of Culinary Professionals Indonesia (ACPI); dan Nur Shilla Christianto selaku Head of Corporate Communications PT Nestlé Indonesia.

Para narasumber berdiskusi untuk mengulas pentingnya melibatkan anak-anak dalam proses memasak dan menyajikan makanan, untuk menumbuhkan pola makan sehat sejak dini di dalam diri mereka.

Acara ini merupakan hasil kolaborasi dari Nestlé Healthy Kids dan Association of Culinary Professionals Indonesia (ACPI).

foto : dok. PT Nestlé Indonesia

Adapun kegiatan ini merupakan bagian dari program Creating Shared Value Nestlé Indonesia yang bertujuan untuk memberikan edukasi mengenai gizi dan asupan makanan sehat, aktivitas fisik secara rutin, kesadaran akan lingkungan serta kebersihan diri.

“Sejalan dengan misi Nestlé Indonesia untuk turut mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat, kami percaya bahwa pemahaman akan pola makan sehat perlu ditanamkan sedini mungkin dengan cara yang semenarik mungkin,” ungkap Nur Shilla Christianto.

 

Creating Shared Value Nestlé IndonesiaHari Chefs SeduniaInternational Chefs DayModena Experience CenterNestlé Healthy KidsNestlé Healthy Kids dan Association of Culinary Professionals Indonesia (ACPI)PT Nestle Indonesia
Comments (0)
Add Comment