Leicester Tundukkan Palace, Arsenal Maupun Spurs Raih Hasil Imbang Tanpa Gol

Jakartakita.com – Leicester City sukses menundukkan tamunya Crystal Palace dengan skor 3-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion King Power, Sabtu (22/10/2016).

Gol-gol The Foxes diciptakan Ahmed Musa (42′), Shinji Okazaki (63′), dan Christian Fuchs (80′). Sedangkan gol balasan Palace dihasilkan Yohan Cabaye (85′).

Kemenangan yang diraih membawa Leicester naik ke peringkat 12 dengan mengoleksi 11 poin dari sembilan laga. The Eagles satu peringkat di atasnya juga dengan keunggulan selisih gol.

Musa membawa Leicester unggul lewat tembakan akurat dari luar kotak penalti Palace, hanya beberapa menit sebelum babak pertama usai.

Di babak kedua, dua gol dihasilkan Leicester. Okazaki mencetak gol kedua Leicester dalam laga dengan sepakan kaki kanan menyambar bola yang dihalau pemain Palace. Sedangkan gol ketiga dihasilkan Fuchs dengan melakukan tendangan terhadap bola yang sempat disundul pemain Palace dalam sebuah situasi sepak pojok.

Palace sendiri dapat menorehkan gol balasan saat babak kedua tersisa lima menit. Cabaye menyarangkan bola ke gawang Leicester yang dikawal kiper Kasper Schmeichel dengan sontekan kaki kanan terhadap umpan silang Wilfried Zaha dari sayap kanan.

Pada waktu bersamaan laga di Stadion King Power, Arsenal dan Tottenham Hotspur meraih hasil imbang 0-0 atas lawannya masing-masing. Arsenal yang diperkuat trio Alexis Sanchez, Mesut Ozil, dan Theo Walcott ditahan imbang Middlesbrough di Stadion Emirates, sedangkan Spurs yang tanpa striker Harry Kane yang masih cedera meraih hasil seri saat menghadapi tim tuan rumah AFC Bournemouth di Stadion Goldsands.

Dengan tambahan satu poin, Arsenal dapat memuncaki klasemen dengan 20 poin. Spurs di peringkat tiga dengan dengan 19 poin, Bournemouth di peringkat 10 dengan 12 poin, sedangkan Boro di peringkat 17 dengan tujuh poin.

 

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

West Ham United 1-0 Sunderland

Winston Reid 90’+4′

Burnley 2-1 Everton

Sam Vokes 39′, Scott Arfield 90′ ; Yannick Bolasie 58′

Hull City 0-2 Stoke City

Xherdan Shaqiri 26′, 50′

Swansea City 0-0 Stoke City

Arsenalborobournemouthleicesterliga inggrispalacepertandingansepakbolaSpurs
Comments (0)
Add Comment