Vivo V5, Ponsel yang Membidik Kalangan Muda Penggemar Selfie

foto : dok. Vivo

Jakartakita.com – Vivo, merek smartphone global yang sedang tumbuh pesat, meluncurkan produk unggulan terbarunya, Vivo V5, smartphone pertama di dunia yang dilengkapi kamera depan 20 MP dengan fitur ‘Softlight’.

Menargetkan kalangan muda penggemar selfie, ponsel pintar ini menawarkan kombinasi teknologi, desain dan tampilan keseluruhan yang sempurna, yang akan membuat penggunanya bisa mendapatkan foto selfie yang sempurna di beragam kondisi pencahayaan.

“Kami yakin bahwa produk unggulan terbaru kami ini, akan menciptakan standard baru di pasar smartphone Indonesia dan dapat diterima luas oleh konsumen, serta mampu mendefinisikan ulang pengalaman mereka berfoto selfie,” papar Kenny Chandra, juru bicara Vivo Mobile Indonesia, di acara peluncuran di Jakarta, Rabu (23/11/2016).

Sementara itu, James Wei, CEO Vivo Mobile Indonesia juga menegaskan komitmen Vivo untuk terus mengolah teknologi kamera ponsel, khususnya untuk memenuhi kebutuhan di pasar Indonesia.

“Sebagai salah satu pasar prioritas bagi Vivo, kami paham bahwa konsumen Indonesia menginginkan kualitas kamera yang mampu mendukung hobi selfie. Kini, berbekal pengalaman panjang, Vivo merambah dimensi baru dan menciptakan standard baru teknologi kamera ponsel yang nyaman digunakan, termasuk memberikan Anda, Perfect Selfie,” terang James.

Di acara peluncuran ini, juga hadir bintang multitalenta dan Vivo’s Ambassador, Agnez Mo.

“Bagi penggemar selfie seperti saya, Vivo V5 benar-benar memberikan foto-foto selfieyang jauh lebih baik. Saya bisa mendapatkan foto-foto selfie yang jernih, alami dan sempurna, meskipun di tempat yang agak gelap,” ungkap Agnez Mo.

Adapun soal harga, produk yang sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow dengan Funtouch OS 2.6 ini dibandrol Rp3,5 juta.

 

fitur 'Softlight'hobi selfieselfieSmartphonesvivoVivo V5
Comments (0)
Add Comment