Meriahkan Malam Pergantian Tahun, Holiday Inn Jakarta Kemayoran Gelar ‘Back to 80’s’

foto : dok. Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Jakartakita.com – Dalam rangka turut memeriahkan malam pergantian tahun, hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran akan mengajak para tamu yang hadir untuk bernostalgia kembali ke era tahun 80-an dengan menghadirkan program ‘Back to 80’s’.

Kemeriahan perayaan malam tahun baru bisa dimulai dari santap malam bersama keluarga dan kerabat terdekat. Khusus tanggal 31 Desember 2016, Botany Restoran yang berlokasi di Lantai Dasar Hotel menghadirkan Retro Flavors New Year’s Eve Buffet Dinner.

Beberapa menu spesial yang akan dihadirkan yaitu Wagyu Beef, Baked Lobster Mac & Cheese, Baked Salmon, Foie Grass, Live Cooking Station dan masih banyak lagi, tersaji lengkap mulai dari appetizer hingga dessert.

foto : dok. Holiday Inn Jakarta Kemayoran

“Hanya dengan Rp.375,000++ per orang, anda sekeluarga bisa menikmati makan malam di Botany,” ujar Nadya Frederica, Marketing Communications Manager Holiday Inn Jakarta Kemayoran dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (06/12/2016).

Lebih lanjut dijelaskan, menjelang pergantian tahun, para tamu juga bisa bersantai sejenak di Habitat Lounge.

“Dengan promo Festive Cheers, anda sekeluarga bisa menikmati camilan spesial plus segelas cocktail /mocktail /jus/bir favorit anda. Festive Cheers ini dapat anda nikmati hanya seharga Rp. 165,000 ++ per orang. Khusus anak-anak (hingga 10 tahun) dan lansia (diatas 65 tahun) akan mendapat potongan 50%,” terangnya.

Sementara itu, mendekati detik-detik pergantian tahun 2017, para tamu restoran & lounge bisa bergabung di area Lobby Utama Hotel untuk mengikuti Back To 80’s Countdown Party bersama Gimme 5 Band yang akan membawa kita semua bernostalgia ke era 80-an.

Jangan lupa mengunjungi booth Pop-Corn dan Cotton Candy di area Lobby plus Face Painting gratis untuk anda maupun putra-putri tercinta. “Anda juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik saat acara berlangsung,” ujarnya.

foto : dok. Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Ditambahkan, mulai tanggal 30 Desember 2016, Holiday Inn Kemayoran juga menawarkan harga kamar spesial yaitu mulai dari Rp. 2,017,000 nett untuk 2 malam. Periode menginap : 30 Desember 2016 – 2 Januari 2017. Paket sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang, late-check out hingga pukul 14.00, internet, diskon 20% untuk FnB dan 15% untuk Buffet Malam Tahun Baru.

Merayakan datangnya tahun yang baru, Botany Restoran juga sudah mempersiapkan New Year’s Brunch, mulai pukul 12.00 siang hingga 14.30 hanya seharga Rp. 275,000 ++ per orang. Para tamu dapat menikmati sajian buffet spesial tahun baru dengan menghadirkan Korean BBQ Baby Pork Ribs, Slow Roast Beef, Pecking Duck, Martabak Durian dan masih banyak lagi.

 

Back to 80’sHoliday Inn Jakarta KemayoranHotelMalam Tahun Baru
Comments (0)
Add Comment