Udinese Ungguli Bologna, Chievo Kontra Genoa Tanpa Gol

Jakartakita.com – Udinese berhasil mengungguli tim tamu Bologna dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Friuli, Selasa (6/12/2016) dini hari WIB. Gol penentu kemenangan Le Zebrette dicetak Danilo (90’+3′) lewat tendangan akrobatik menyambar umpan silang Silvan Widmer dari sayap kanan.

Bologna bermain dengan 10 pemain saja di lapangan sejak menit ke-68 setelah Erick Pulgar menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah karena melanggar Cyril Théréau. Kartu kuning pertama diterima Pulgar 10 menit sebelumnya juga karena melanggar Théréau.

Kemenangan yang diraih menghantarkan Udinese naik ke peringkat 14 dengan 18 poin dari 15 laga. Bologna yang kalah tetap di peringkat 16 dengan 16 poin.

Sementara itu dalam pertandingan Serie A lainnya yang berlangsung dini hari WIB tadi, Chievo Verona bermain imbang tanpa gol saat menjamu Genoa di Stadio Marc`Antonio Bentegodi.

Chievo menciptakan dua ancaman ke gawang Genoa sepanjang laga, tembakan Roberto Inglese pada menit ke-19 dan Antonio Floro Flores pada menit 90+4 dapat dihentikan kiper Genoa Mattia Perin. Genoa sendiri gagal menciptakan satu peluang pun yang mengarah ke gawang Chievo sepanjang laga.

Hasil imbang membuat Chievo yang bertengger di peringkat 13 klasemen kini mengumpulkan 19 poin. Genoa dua peringkat di atasnya dengan mengoleksi 20 poin.

bolognachievodanilogenoapertandingansepakbolaSerie Audinese
Comments (0)
Add Comment