Inter Libas Lazio 3-0 Berkat Aksi Duo Argentina

Jakartakita.com – Inter Milan dapat melibas Lazio dengan skor 3-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis (22/12/2016) dini hari WIB. Gol-gol I Nerazzurri dicetak Ever Banega (54′) dan Mauro Icardi (56′, 65′).

Kemenangan yang diraih dalam pertandingan terakhirnya di tahun ini membawa tim asuhan pelatih Stefano Pioli yang berada di peringkat tujuh klasemen mengoleksi 30 poin dari 18 laga. Lazio yang dilatih Simone Inzaghi tertahan di urutan empat klasemen dengan 34 poin akibat kekalahan yang dialami dalam laga pamungkasnya pada 2016.

Di babak pertama Lazio dapat menghasilkan dua ancaman ke gawang Inter lewat upaya Ciro Immobile. Sedangkan peluang Inter yang mengarah ke gawang tim tamu di babak ini berasal dari Marcelo Brozovic dan Banega.

Inter baru bisa menghasilkan gol demi gol di babak kedua, dimulai dari gol Banega. Gol dihasilkan gelandang serang Argentina tersebut dengan tendangan kanon dari luar kotak penalti Inter.

Dua menit berselang, giliran Icardi yang menorehkan namanya di papan skor. Kompatriot Banega tersebut membobol gawang I Biancoceleste lewat sundulan terhadap umpan silang Danilo D’Ambrosio dari sayap kanan.

Icardi kemudian mencetak gol ketiga Inter sekaligus gol keduanya dalam laga saat babak kedua berlangsung 20 menit. Gol dicetak dengan sepakan kaki kanan memaksimalkan umpan silang Banega dari sayap kanan. Keunggulan 3-0 Inter bertahan sampai akhir laga.

 

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Miranda (booked 76’), Murillo, Ansaldi (booked 57’)(Nagatomo 63’), D’Ambrosio; Banega (Palacio 74’), Kondogbia, Brozovic; Icardi, Perisic, Candreva (Gabriel 86’)

 

Lazio: Marchetti; Wallace, De Vrij, Patric (Diao 59’), Basta; Biglia (Cataldi 83’), Milinkovic-Savic, Parolo; Immobile, Lulic (booked 63’)(Lombardi 72’), Anderson (booked 58’)

banegaicardiinterlaziopertandingansepakbolaSerie A
Comments (0)
Add Comment