Meliá Hotels International Umumkan Kehadiran Meliá Bangkok

foto : dok. Meliá Hotels International

Jakartakita.com – Meliá Hotels International mengumumkan kehadiran Meliá Bangkok, melalui penandatanganan perjanjian baru dengan Asset World (TCCAW). Hotel ini akan menjadi property perusahaan yang pertama di Bangkok dan yang kedua di Thailand.

Adapun perjanjian baru dengan Asset World (TCCAW) – anggota dari TCC Group, salah satu konglomerat bisnis terbesar di Thailand – memberikan dorongan yang signifikan untuk pertumbuhan dan ekspansi Meliá Hotels International di Asia.

Meliá Bangkok yang berlokasi di kawasan Sukhumvit, merupakan tonggak sejarah lain dalam kerjasama jangka panjang antara Meliá Hotels International dengan TCC Group yang telah berlangsung selama bertahun-tahun dan dibangun dengan sikap saling menghormati dan mempercayai, serta memiliki konsep perhotelan yang sama.

“Penandatanganan ini memberi kami kepercayaan diri yang besar untuk bekerjasama dengan Asset World untuk meluncurkan merek Meliá Hotels & Resorts di destinasi berkembang seperti Bangkok,” kata Bernardo Cabot Estarellas, Senior Vice President Asia Pacific dari Meliá Hotels International dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Strategi pertumbuhan kami harus disertai dengan mitra lokal utama yang berbagi visi, filosofi dan budaya kami – bahkan terlebih lagi ketika kami memasuki negara kedua yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan di Asia Tenggara ini. Saya percaya track record Meliá Hotels International yang luar biasa selama 60 tahun pada pengelolaan hotel dan menghadirkan budaya pelayanan khas Spanyol akan membuat kami berdiri pada posisi yang baik untuk mencapai pertumbuhan sambil memberikan pengalaman terbaik kepada para tamu kami,” sambungnya.

Sementara itu, Nishant Grover, Chief Operating Officer Asset World mengatakan, “Kami dengan senang hati memperluas hubungan kami dengan Meliá Hotels International melalui penambahan properti ketiga kami ini. Kami berkomitmen untuk menghadirkan perhotelan terbaik ke Thailand dan sangat percaya bahwa Meliá Bangkok akan melanjutkan visi kami dalam menciptakan penawaran produk dan layanan yang unik untuk tamu-tamu.”

Meliá Bangkok akan menawarkan total 315 kamar tamu yang mewah, dan menawarkan outlet F&B, fasilitas spa, pusat kebugaran dan fasilitas pertemuan, sehingga akan melengkapi pembangunan konsep mix-used ruang ritel dan perkantoran ini.

Dengan lokasi stategis di pusat Sukhumvit yang dikelilingi jalan utama kota serta berjarak 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Suvarnabhumi, Meliá Bangkok akan memberikan akses mudah kepada para tamu menuju Bangkok Mall, kompleks hiburan yang terdapat dua taman bermain, kawasan komersial, perumahan dan perkantoran; Terminal 21; dan Benjasiri Park.

Asset World (TCCAW)HotelMeliá BangkokMeliá Hotels & ResortsMelia Hotels InternationalTCC Group
Comments (0)
Add Comment