Kingston Gandakan Kapasitas untuk USB Flash Drive Terbesar di Dunia

foto : dok. Kingston

Jakartakita.com – Kingston, sebuah merek terkenal untuk produk memori, baru-baru ini mengumumkan diluncurkannya DataTraveler® Ultimate Generation Terabyte (GT), USB Flash Drive dengan kapasitas terbesar di dunia.

DataTraveler Ultimate GT menawarkan kapasitas penyimpanan hingga 2TB dan kinerja USB 3.1 Gen 1 (USB 3.0).

Para pengguna profesional akan memiliki kemampuan untuk menyimpan data berukuran sangat besar dalam sebuah bentuk kecil, termasuk menyimpan video 4K 70 jam pada sebuah drive tunggal berukuran 2TB.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini, disebutkan bahwa DataTraveler Ultimate GT menawarkan kualitas superior dalam desain canggih karena rangkanya yang terbuat dari logam zinc-alloy untuk daya tahan guncangan.

Berukuran ringkas memberikan kalangan enthusias atau pengguna professional kemudahan solusi portabel untuk menyimpan dan memindahkan berbagai file mereka yang berukuran sangat besar.

“Di Kingston, kami mendorong batas-batas atas apa yang tampaknya tidak mungkin dilakukan,” ujar Kingston.

“Dengan DataTraveler Ultimate GT, kami memberdayakan para pengguna untuk dapat meningkatkan mobilitas penyimpanan data mereka dalam bentuk yang sangat mudah digunakan. Ini merupakan tindak lanjut atas peluncuran produk drive 1TB kami yang diluncurkan pada tahun 2013 dan kami menggandakan kapasitasnya, para pengguna dapat menyimpan dan membawa data bahkan dalam jumlah yang jauh lebih besar secara mudah,” sambung siaran pers tadi.

DataTraveler Ultimate GT akan dipasarkan pada bulan Februari dan akan tersedia dalam pilihan kapasitas 1TB dan 2TB. Didukung oleh garansi 5 tahun, gratis dukungan teknis dan daya tahan Kingston yang terkenal.

Sayangnya, dalam siaran pers tersebut, tidak disebutkan harga jual produk ini dipasaran.

DataTraveler Ultimate GTKingstonUSB Flash Drive
Comments (0)
Add Comment