Tindak Lanjut Program #ARTOTELForHOPE, ARTOTEL Indonesia Berikan Donasi ke Yayasan Sosial Setempat

foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Pada Desember 2016 lalu, ARTOTEL Indonesia membuat sebuah kampanye sosial yang diberi nama #ARTOTELforHOPE dan berlangsung secara serentak di ARTOTEL Jakarta, Surabaya, dan Bali pada tanggal 1 – 31 Desember 2016.

Melalui kampanye ini, ARTOTEL mengajak para tamu hotel menuliskan harapannya yang ingin diraih di tahun baru dalam sebuah post it dan kemudian ditempelkan di Dinding Harapan (Wall of Hope) yang berada di Lobby.

Setiap post it yang ditulis oleh tamu dihargai Rp5000,- (Lima Ribu Rupiah) oleh pihak hotel, dan kemudian manajemen hotel menyumbangkan nilai dari post it yang terkumpul dengan target 1000 post it kepada yayasan yang telah ditunjuk oleh masing-masing hotel.

Pihak hotel juga membuka kesempatan kepada setiap tamu yang ingin ikut berdonasi dengan sukarela.

Setelah satu bulan berlalu lewat program #ARTOTELForHOPE, kini saatnya pihak hotel mengumpulkan semua dana yang terkumpul lalu memberikan donasi tersebut kepada yayasan sosial setempat.

“Kami sangat bahagia dengan hasil akhir dalam program ini. Antusiasme para pengunjung hotel untuk menulis harapan mereka dan juga sekaligus menyumbang kepada yayasan sosial setempat sangat besar! Program #ARTOTELForHOPE akan kembali kami lakukan di akhir tahun 2017, dan menjadi program tahunan kami. Pada kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada para tamu yang berpartisipasi pada program ini dan sampai jumpa di akhir tahun 2017,” terang Erastus Radjimin, CEO ARTOTEL Indonesia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

 

ARTOTEL IndonesiaCSRDinding Harapanprogram #ARTOTELforHOPEyayasan sosial
Comments (0)
Add Comment