Bold Experience Hadirkan Pertunjukan DJ Armin van Buuren di JIExpo Kemayoran 31 Maret Mendatang

foto : istimewa

Jakartakia.com – Bold Experience mempersembahkan ‘The Armin Only Embrace World Tour’ yang akan diselenggarakan pada tanggal 31 Maret 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pertunjukan ini dipromotori oleh Euphorics Events dan The Livescape Group.

‘The Armin Only Embrace World Tour’ merupakan salah satu rangkaian tur DJ dan Produser Musik, Armin van Buuren yang paling legendaris dengan sejarah penjualan tiket yang selalu habis terjual, seperti yang terjadi sebelumnya di Marbella, Spanyol; Sofia, Bulgaria; Yarusalem, Israel; Istanbul, Turki; Minks, Belarus; Mexico City, Mexico, dan kota kota lainnya di Dunia.

“Kami sangat bangga Euphorics Events dapat bekerjasama dengan The Livescape Group untuk membawa ‘Armin Only Embrace World Tour’ tampil di Jakarta,” kata Dany Setiawan, selaku founder dari Euphorics Events dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dijelaskan, dalam pertunjukan nanti, merupakan tur yang sangat berbeda karena semua penonton dapat menikmati seluruh elemen yang tersaji sebagai sebuah kesatuan, sebuah pertunjukan indoor yang spektakuler, berbeda dari show Armin van Buuren sebelumnya, dimana Armin van Buuren akan melibatkan teman-teman musisi, penari dan penyanyinya selama tampil di Jakarta nanti.

“Sebuah acara indoor yang dikemas bagus untuk pertama kalinya tampil selama 6 jam non-stop di Jakarta, dimana perpaduan acara musik dance dan teater musik yang memukau dan sayang untuk dilewatkan,” terang Dany.

Yudha Budhisurya, selaku Managing Director Livescape Indonesia menambahkan, pertunjukan ini nantinya akan menjadi acara Armin van Buuren yang paling keren.

foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Asal tahu saja, DJ Armin van Buuren akan tampil panjang selama 6 jam. Armin juga memiliki banyak fans di Jakarta, dan kali ini penonton akan menikmati sebuah pertunjukan yang spektakuler, menggelegar dan megah dengan kualitas produksi, tata panggung dan tata suara yang bertaraf internasional.

Tiket pertunjukan sudah dapat dibeli (harga sudah termasuk pajak 25%) melalui www.euphorics.id/armin-only/jakarta.

Harga tiket yang ditawarkan;

Kelas GA                                                : Rp.    750.000.-

VIP                                                          : Rp. 1.125.000.-

Paket Hotel 1 termasuk 2 tiket GA   : Rp. 2.400.000.-

Paket Hotel 2 termasuk 2 tiket VIP   : Rp. 3.150.000.-

Paket Groupie Bundle (6 Tiket GA)   : Rp. 3.750.000.-

Armin van BuurenBold ExperienceDJEuphorics EventsJIExpo Kemayoranpertunjukan musikThe Armin Only Embrace World TourThe Livescape Group
Comments (0)
Add Comment