Inter Curi Kemenangan Tipis di Kandang Palermo

Jakartakita.com – Inter Milan mencuri kemenangan tipis 1-0 di kandang Palermo, Stadio Renzo Barbera, dalam pertandingan Serie A yang berlangsung Minggu (22/1/2017). Gol penentu kemenangan Inter dicetak oleh Joao Mario (65’).

Kedua tim menyelesaikan laga dengan 10 pemain di lapangan. Inter kehilangan Cristian Ansaldi pada menit ke-79 setelah menerima kartu merah dari kartu kuning kedua akibat melanggar Ilija Nestorovski. Benturan antara keduanya sempat membuat Ansaldi dan Nestorovski tergelatak di lapangan dan harus menerima perawatan.

Lalu pada menit tambahan kelima babak kedua, gelandang Palermo Alessandro Gazzi menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melanggar Marcelo Brozovic.

Dengan kemenangan yang diraih, Inter naik ke peringkat lima klasemen dengan mengoleksi 39 poin dari 21 pertandingan. Palermo yang kalah tetap di urutan 19 dengan 10 poin.

Selain gol Mario, Inter menghasilkan beberapa ancaman lainnya ke gawang Palermo. Tendangan Mauro Icardi pada menit ke-11 dihentikan kiper Palermo Josip Posavec. Lalu sang kiper menangkis tembakan Antonio Candreva pada menit ke-22 dan sepakan Marcelo Brozovic pada menit ke-27.

Tiga menit babak kedua berjalan, Posavec dapat mengamankan gawang Palermo dari tembakan Ivan Perisic dari luar kotak penalti. Ia juga bisa menangkis sontekan Icardi pada menit ke-61 terhadap umpan Roberto Gagliardini.

Namun empat menit kemudian, akhirnya gawang Posavec jebol juga. Mario menyambar umpan silang Candreva dari sayap kanan menjadi gol dengan sepakan kaki kanan. Gol Mario bertahan menjadi penentu kemenangan I Nerazzurri.

Susunan Pemain
Palermo:
Posavec; Gonzalez, Goldaniga (booked 44’), Cionek; Jajalo (Chochev 81’), Henrique (Balogh 72’ (booked 78’)), Gazzi (booked 63’, 90’+5’, dismissed 90’+5’)), Pezzella, Rispoli (Diamanti 78’ (booked 83’)); Nestorovski (booked 19’), Quaison (booked 90’+1’)

Inter Milan: Handanovic; Miranda, Murillo, Ansaldi (booked 22’, 79’, dismissed 79’), D’Ambrosio (booked 35’); Banega (Mario 55’), Brozovic, Gagliardini; Icardi, Perisic (Kondogbia 77’), Candreva (Santon 82’)

Hasil pertandingan Serie A lainnya:
Bologna 2-0 Torino
Blerim Dzemaili 43′, 83′
Empoli 1-0 Udinese
Levan Mchedlidze 82′
US Pescara 1-3 Sassuolo
Levan Mchedlidze 82′ ; Alessandro Matri 1′, 73′, Lorenzo Pellegrini 65′ – Cristiano Biraghi missed penalty 88’
Genoa 2-2 Crotone
Giovanni Simeone 43′, Lucas Ocampos 66′ (pen) ; Federico Ceccherini 54′, Gianmarco Ferrari 74′

intermariopalermopertandingansepakbolaSerie A
Comments (0)
Add Comment