Sambut Valentine, HARRIS Suites fX Sudirman Tawarkan Pengalaman Menginap dengan Momen Romantis yang Sempurna

foto : dok. HARRIS fX Senayan

Jakartakita.com – Orang-orang biasanya saling berbagi bentuk ekspresi cinta mereka kepada orang tercinta pada hari Valentine.

Menyikapi hal tersebut, HARRIS Suites fX Sudirman menawarkan tempat pertualangan yang sempurna di Jakarta untuk menambah keseruan di hari yang spesial itu.

Dengan akses langsung ke Mal fX Sudirman dan dikelilingi oleh restoran ternama, HARRIS Suites fX Sudirman dilengkapi 144 HARRIS Rooms & Suites yang nyaman, dengan pemandangan malam kota Jakarta yang menakjubkan, akses Wifi gratis di seluruh area hotel, kolam renang, pusat kebugaran, dan lapangan tenis.

foto : dok. HARRIS fX Senayan

“Kami ingin menghadirkan pengalaman yang paling sempurna bagi tamu-tamu kami yang ingin merayakan momen romantis mereka tanpa perlu keluar kota atau keluar negeri,” jelas Roely Poerwaningtyas, General Manager of HARRIS Suites fX Sudirman, Jakarta dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, belum lama ini.

Diambahkan, hanya dengan Rp. 1,158,000 net/kamar/malam, tamu akan mendapatkan satu buket bunga, satu kotak cokelat, dan waktu check-out hingga pukul 3 sore. Promo ini dapat dipesan secara online di www.harrishotels.com.

“Promo ini berlaku untuk menginap hingga 17 Februari 2017,” pungkasnya.

 

HARRIS fX SenayanHARRIS Suites fX SudirmanHotelpromovalentine day
Comments (0)
Add Comment