APL : Program ‘TM Agung Podomoro Vaganza’ Bakal Kembali di Gelar

foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Sabtu (25/2/2107), Trade Mall (TM) Agung Podomoro menggelar acara puncak undian Grand Prize TM Agung Podomoro Vaganza 2016 di Trade Mall Mangga Dua Square, Jalan Gunung Sahari Raya, Jakarta Utara.

Dalam undian grand prize ini, dibagikan hadiah utama berupa 1 Toyota Fortuner, 2 sepeda motor Yamaha Mio Fino, 3 lemari es, dan 20 voucher belanja senilai @Rp 250 ribu.

Acara ini merupakan puncak rangkaian undian, setelah sebelumnya setiap bulan telah diundi undian TM Agung Podomoro Vaganza 2016 berhadiah 1 mobil Toyota Agya, 1 sepeda motor Yamaha Mio Fino, 3 lemari es, dan 20 voucher belanja senilai @Rp 250 ribu, di 7 Trade Mall Agung Podomoro di Jakarta secara bergantian.

Ketujuh trade mall tersebut, yakni; TM Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok, TM Thamrin City, TM Plaza Kenari Mas, TM Blok B Tanah Abang, TM Seasons City Latumeten, TM Mangga Dua Square dan TM Kalibata City Square.

Dalam Grand Prize TM Agung Podomoro Vaganza 2016 terkumpul 400 ribu kupon undian dari 7 TM Agung Podomoro selama periode belanja Mei 2016 – Februari 2017.

Menyikapi suksesnya ajang TM Agung Podomoro Vaganza Tahap Pertama di tahun 2016 lalu, pihak Agung Podomoro Land (APL) berencana melanjutkan program TM Agung Podomoro Vaganza-2 tahun 2017 ini dengan tema ‘Program Belanja Untung’.

Ho Mely Surjani, AVP Marketing Trade Mall Agung Podomoro mengatakan, sama dengan program tahun lalu, program promosi tahap kedua ini atau TM Agung Podomoro Vaganza-2 Tahun 2017 diadakan sebagai bentuk apresiasi manajemen mall terhadap para tenant dan pengunjung TM Agung Podomoro.

“Program tahap kedua ini, tetap mengedepankan inovasi sehingga semua pihak yang berbelanja bisa untung. Dengan demikian, jumlah pengunjung semakin banyak dan okupansi ruang ritel meningkat lebih dari 80% dan masyarakat yang membeli juga mendapatkan harga grosir yang murah. Ujung-ujungnya, semua diuntungkan,” jelas Ho Mely Surjani, disela-sela event pengundian Grand Prize “TM Agung Podomoro Vaganza 2016” di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Sabtu (25/2/2017).

Asal tahu saja, dalam program undian ini, setiap pengunjung di 7 TM Agung Podomoro yang telah berbelanja senilai minimal Rp 100 ribu dan berlaku kelipatannya, berhak untuk menukarkan struk belanjanya dengan 1 kupon undian berhadiah yang diundi setiap bulan, dan kemudian akan diikutsertakan lagi dalam puncak undian Grand Prize.

foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Dengan terkumpulnya 400 ribu  kupon undian dalam Grand Prize hari ini, berarti program undian TM Agung Podomoro Vaganza 2016, selama periode Mei 2016 – Februari 2017, telah berhasil mengumpulkan transaksi belanja dengan taksiran sekitar kurang lebih Rp 1 triliun. Padahal, tidak semua pembelanja di 7 TM Agung Podomoro mau menukarkan kupon undian berhadiah ini.

Data ini menunjukkan betapa besarnya pengunjung di 7 Trade Mall Agung Podomoro yang rata-rata setiap trade mall dikunjungi 30.000 – 200.000 pengunjung setiap hari.

Data di atas sekaligus juga menunjukkan tingginya potensi dan prospek bisnis di 8 TM Agung Podomoro. Padahal tidak semua yang berbelanja memasukkan kupon undiannya.

TM Agung Podomoro saat ini mengelola 8 trade mall di Jakarta dan 1 trade mall di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Menaungi sekitar 30.000 tenant, pada tahun ini TM Agung Podomoro juga akan melengkapi layanannya dengan meluncurkan e-commerce TM Agung Podomoro yang didalamnya para tenant di 9 Trade Mall Agung Podomoro dapat menjual dan mempromosikan produknya berbasis e-commerce.

Untuk mengembangkan program ini TM Agung Podomoro kini telah menjalin kerjasama dengan sejumlah konsultan e-commerce berpengalaman di tanah air.

 

Agung Podomoro Land (APL)Program Belanja Untungprogram TM Agung Podomoro Vaganzapuncak undian Grand Prize TM Agung Podomoro Vaganza 2016Trade Mall Agung Podomoro
Comments (0)
Add Comment