Sperry 7 SEAS, Boat Shoes Untuk Yang Haus Akan Eksplorasi

foto : dok. Sperry

Jakartakita.com – Baru-baru ini, brand lifestyle global, Sperry, secara resmi mengumumkan peluncuran Sperry 7 SEAS, sebuah inovasi terbaru dari boat shoes yang dibangun untuk eksplorasi di darat maupun laut.

“Sejak lahirnya brand ini pada tahun 1935, Sperry telah berkomitmen untuk menciptakan sepatu yang dirancang untuk pertualangan dan 7 SEAS lah wujud dari puncak komitemen tersebut,” terang Anastasya Carmelita (Noni), PR & Media Relations Sperry Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (07/3/2017).

Dijelaskan, boat shoes yang telah diperbaharui ini di desain dengan fitur teknologi dan details inovatif yang melambangkan fleksibilitas yang utama, menjadikan 7 SEAS satu-satunya sepatu yang diperlukan bagi mereka yang haus akan ekplorasi.

“Kerjasama antara Sperry U.S dan America’s Cup, extreme sailing organization, merupakan inspirasi dari pengembangan teknologi sepatu 7 SEAS ini,” jelas Noni.

Ditambahkan, provide a secure fit, both traction dan comfort underfoot merupakan tiga keistimewaan dari 7 SEAS.

Memiliki fitur yang ringan, outsole yang terbuat dari karet serta bagian atas yang memiliki lapisan tahan air menjadikan Sperry 7 SEAS nyaman digunakan untuk aktivitas pertualangan, baik itu saat menerjang ombak, berjalan di batu yang licin, ataupun menjelajahi hutan perkotaan, 7 SEAS dapat membawa anda pada eksplorasi.

Adapun koleksi 7 SEAS ini akan tersedia di seluruh toko SPERRY® pada tanggal 9 Maret 2017 dan dijual dengan harga mulai dari Rp. 1.499.000,- sampai dengan Rp. 1.599.000,-

 

America’s Cupboat shoeseksplorasiSperrySperry 7 SEASSperry U.S
Comments (0)
Add Comment