Atletico dan Villarreal Raih Kemenangan 1-0

Jakartakita.com – Atletico Madrid dan Villarreal sama-sama meraih kemenangan 1-0 dalam pertandingan La Liga yang dijalani masing-masing tim pada Rabu (5/4/2017) dini hari WIB.

Atletico menundukkan tamunya Real Sociedad dengan skor 1-0 dalam laga yang berlangsung di Estadio Vicente Calderon, berkat gol yang dicetak Filipe Luis (28’). Usai melakukan umpan satu dua dengan Fernando Torres, Luis menyarangkan bola ke gawang Sociedad dengan sepakan kaki kiri.

Sementara itu Villarreal mencuri kemenangan 1-0 di kandang Real Betis, Estadio Manuel Ruiz de Lopera, berkat gol Adrián (47′). Jose Angel mengotak-atik bola di sisi kanan kotak penalti Betis lalu melambungkan si kulit bundar. Adrian dengan sepakan kaki kanan menyarangkan bola masuk ke gawang Betis.

Atletico berkat kemenangan yang diraih menempati peringkat tiga klasemen dengan 61 poin dari 30 laga. Villarreal dengan tambahan tiga poin kini berada di urutan lima dengan 51 poin. Sociedad dengan kekalahan yang diderita tergeser ke urutan tujuh dengan 49 poin, Betis di urutan 14 dengan 31 poin.

Hasil pertandingan La Liga lainnya Rabu (5/4/2017) dini hari WIB:
Athletic Bilbao 2-0 Espanyol
Aritz Aduriz 17′ (pen), 37′

atleticobetisLa Ligapertandingansepakbolasociedadvillarreal
Comments (0)
Add Comment