Higuain Hasilkan Dua Gol Kemenangan Juventus Atas Chievo

Jakartakita.com – Striker Argentina Gonzalo Higuain kembali menunjukkan ketajamannya di lapangan hijau. Ia menghasilkan dua gol kemenangan 2-0 Juventus atas tim tamu Chievo Verona dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadion Juventus, Minggu (9/4/2017) dini hari WIB.

Gol pertama dihasilkan Higuain pada menit ke-23. Umpan tarik Paulo Dybala dari sayap kanan dapat dituntaskan menjadi gol dengan sepakan kaki kanan oleh Higuain.

Lalu pada menit ke-84, Higuain menggandakan keunggulan La Vecchia Signora. Usai menerima umpan Stephan Lichtsteiner di mulut gawang, Higuain tanpa ampun menyarangkan bola ke gawang Chievo dengan tendangan kaki kanan. Gol ini merupakan gol ke-27 Higuain bagi Juventus.

Berkat kemenangan yang diraih, Juventus makin mantap memuncaki klasemen Serie A. Tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri kini mengoleksi 77 poin dari 31 laga. Chievo yang kalah tertahan di urutan 11 dengan 38 poin.

Susunan Pemain
Juventus:
Buffon; Rugani, Barzagli, Sandro, Lichtsteiner (Alves 85’); Khedira, Marchisio, Dybala; Higuain, Sturaro (Bonucci 72’(booked 79’)), Cuadrado (Lemina 66’)

Chievo Verona: Seculin; Cesar, Spolli (booked 55’), Gobbi (Izco 45’), Cacciatore (booked 18’); Meggiorini (Inglese 67’), Radovanovic, Birsa, Hetemaj (De Guzman 75’); Castro, Pelissier

Hasil pertandingan Serie A Sabtu (8/4/2017):
Atalanta 1-1 Sassuolo
Bryan Cristante 73′ ; Lorenzo Pellegrini 36′
Empoli 1-1 US Pescara
Omar El Kaddouri 9′ ; Gianluca Caprari 31′

chievohiguainJuventuspertandingansepakbolaSerie A
Comments (0)
Add Comment