Bidik Ekspatriat, Selaras Land Pasarkan 100 Unit Terbaik Dari Proyek Grande Valore Kondominium Cikarang

foto : dok. Selaras Land

Jakartakita.com – Setelah sukses memasarkan Kondominium eksklusif bergaya Jepang, Grande Valore, PT Interarts Graha Selaras atau dikenal dengan Selaras Land kembali memasarkan 100 unit kondominium terbaik di Cikarang, Bekasi.

100 unit tersebut merupakan unit terakhir yang masih tersedia dari 530 unit kondominium yang disediakan perusahaan properti tersebut, Rabu (12/4).

“Kami menawarkan 100 unit terbaik bagi para investor maupun enduser dengan harga mulai dari Rp 900 juta-an per unit sudah termasuk PPN.  Unit ini memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan unit lainnya, istilahnya save the best for the last,” ujar Edhijanto Widaja Taufik, pemilik dan CEO PT Selaras Inti Corpora dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (12/4/2017).

Dijelaskan, unit-unit tersebut memiliki fasilitas penunjang berupa Onsen (sauna spa khas jepang), Pool Lounge, Fitness Center, dan kapasitas parkir 1 banding 1. Kondominium ini juga menyediakan jasa  layanan hotel bintang lima yang dikelola oleh Holiday Inn, sebuah jaringan hotel ternama dunia.

Meskipun dinamakan kondominium, namun dalam fungsinya, properti ini tetap merupakan hunian apartemen. Selain itu, harga unit-unit ini  sudah termasuk semi furnished dengan kelengkapan kamar mandi dengan bathub, kitchen set lengkap, dan unit AC terpasang dengan tatami style untuk type 1+1 Bedroom.

“Ini yang membedakan Grande Valore Kondominium dibanding proyek lainnya di sekitarnya dan akan menarik bagi para investor kondominium untuk mendapatkan rental fee yang lebih tinggi,” katanya.

Ditambahkan, unit dengan gaya eksklusif ala Jepang ini terdiri dari type 1 Bedroom, 1 Bedroom, 2 Bedroom, dan 3 Bedroom.

Demi menarik para ekspatriat Jepang, lanjut dia, unit kondominium tersebut juga dilengkapi  fasilitas yang khusus disediakan bagi ekspatriat Jepang, seperti Hakone Daiyokujyo, area mandi publik seperti yang biasa ditemui di Jepang. Juga ada Ikkyu Japannese Restaurant yang menyediakan aneka makanan khas Jepang, sehingga akan terasa seperti di rumah sendiri.

Edhi menjanjikan, keuntungan pasti minimal 46% dalam 2 tahun. Hal ini didukung oleh komunitas ekspatriat asal Jepang yang berada di kawasan industry Jababeka.

Pada masa promosi ini, Selaras Land memberikan promo khusus buyback guarantee 26% dan rental guarantee sebesar 10% tahun pertama.

“Tingkat okupansi sewa akan tinggi mengingat pertumbuhan para pekerja asing khususnya kelompok eksekutif ekspatriat serta sudah menyatakan minatnya di tempat untuk tinggal di Grande Valore Kondominium mereka selama bekerja di Indonesia,” katanya.

Edhi pun optimis, pasar property di tahun ini akan menggeliat. Hal tersebut tampak dari naiknya permintaan akan unit-unit yang ada.

“Kondisi ekonomi makro Indonesia sudah semakin membaik, permintaan akan hunian juga mulai meningkat, sinyal yang bagus bagi industry property untuk kembali bangkit,” tutur dia.

Hingga saat ini, Grande Valore telah menjual 75% unit apartemen dari total 530 unit apartemen. Direncanakan, serah terima unit akan dilakukan pada bulan Juni tahun ini.

Sementara itu, Hans Herwin, CEO HPI Consulting sebagai project consultant Grande Valore mengatakan, Grande Valore menyasar konsumen menengah ke atas.

“Di daerah Cikarang, segmen market yang kami sasar memang menengah ke atas, dimana permintaannya memang cukup banyak,” ujar dia.

Selain fasilitas premium, menurut Hans, kelebihan Grande Valore berada di lokasi yang sangat strategis.

“Lokasi properti ini terbilang strategis yang berdekatan dengan tiga pintu gerbang tol sehingga memudahkan akses penghuni ke Jakarta, Bandung dan kota-kota sekitarnya,” jelas dia.

Selain itu, untuk meningkatkan keuntungan bagi para investor, pihaknya memberikan promosi khusus ‘belum lunas sudah bisa disewakan’.

Hans menambahkan, investor cukup menyetor sebesar Rp 300 juta, sudah mendapatkan kunci dan bisa langsung menyewakan unitnya.

“Jadi hanya dengan modal hanya Rp 300 jutaan, langsung bisa mendapatkan unit seharga miliaran dan bisa disewakan dengan harga sewa mencapai Rp 25 juta/bulan,” tuturnya.

Selaras Land merupakan anak perusahaan dari Selaras Holding yang mengelola banyak bisnis unit seperti Hotel , rumah sakit, agri bisnis, resort dan properti. Beberapa proyek properti yang di kembangkan antara lain; Primera Supergrosir Tanah Abang, The Edge Supeblok, The edge Residence dan yang teranyar adalah Grande Valore Condominium.

 

CikarangGrande Valore Kondominiumjababekakomunitas ekspatriat asal JepangkondominiumpropertiPT Interarts Graha SelarasSelaras Land
Comments (0)
Add Comment