Ini Dia Hasil Undian Semifinal Liga Champions dan Liga Eropa!

foto: istimewa

Jakartakita.com – Undian babak semifinal Liga Champions dan Liga Eropa 2016/17 telah berlangsung di markas UEFA di Nyon, Swiss, pada Jumat (21/4/2017).

Untuk babak semifinal Liga Champions, Real Madrid akan menghadapi tim rival sekota Atletico Madrid, sedangkan AS Monaco melawan Juventus. Madrid akan berlaku sebagai tim tuan rumah pada 2 Mei, lalu Atletico berganti menjadi tim tuan rumah pada 10 Mei. Monaco akan menjadi tim tuan rumah pada 3 Mei, sebelum Juventus berganti berlaku sebagai tim tuan rumah pada 9 Mei.

Sedangkan untuk babak semifinal Liga Eropa, Manchester United akan menghadapi Celta Vigo dan Olympique Lyon melawan Ajax Amsterdam. MU akan bertandang ke kandang Celta pada 4 Mei, sebelum berlaku sebagai tim tuan rumah pada 11 Mei. Sedangkan Lyon bermain di kandang Ajax pada 4 Mei, sebelum menjamu Ajax pada 11 Mei.

Pertandingan final Liga Champions akan berlangsung di Stadion Millennium, Cardiff, Wales, pada 3 Juni. Pertandingan final Liga Eropa akan terjadi di Friends Arena, Solna, Swedia, pada 24 Mei.

AjaxatleticoceltaJuventusliga championsliga eropaLyonmadridMonacomusemifinalsepakbolaundian
Comments (0)
Add Comment