Persija Imbang Lawan Barito Putera, Sriwijaya Kalahkan Borneo FC

foto: istimewa
Jakartakita.com – Persija Jakarta bermain imbang 1-1 saat menjamu Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi, dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung Sabtu (22/4/2017) petang WIB.

Barito dapat unggul duluan lewat gol Thiago Cunha (68’). Gol dihasilkan Thiago lewat sundulan menyambar bola yang diluncurkan Rizky Pora melalui tendangan bebas dari sayap kanan.

Tim Macan Kemayoran lalu mendapat gol penyama kedudukan lewat tendangan bebas Luis Carlos Junior tiga menit berselang (71’). Carlos Junior menyarangkan bola ke pojok kiri atas gawang Barito dengan sepakan kaki kiri.

Marquee player Persija yang baru bergabung dengan tim pada 20 April lalu, Bruno Lopes, melakukan debut pada pertandingan ini. Ia menggantikan M Rasul saat turun minum.

Sementara itu pada saat bersamaan laga Persija kontra Barito berakhir imbang, Sriwijaya FC Palembang meraih kemenangan tipis 1-0 atas tamunya Pusamania Borneo FC dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang. Gol penentu kemenangan Sriwijaya dicetak Hilton Moreira melalui tendangan bebas (9’).

Borneo FC bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-50 akibat kartu merah yang diterima bek Firly Apriansyah dari kartu kuning kedua. Kartu merah pertama diterima Firly pada menit ke-20 karena melanggar Hilton. Marquee player Borneo FC Shane Smeltz bermain penuh dalam pertandingan ini.

Dengan hasil pertandingan yang telah berlangsung pada Sabtu petang WIB, Persija kini menempati peringkat dua klasemen dengan mengumpulkan empat poin dari dua laga. Barito dan Sriwijaya menempati peringkat tiga dan empat juga dengan empat poin. Borneo FC di urutan 13 dengan satu poin.

barito puteraborneo fcliga 1PersijapertandingansepakbolaSriwijaya
Comments (0)
Add Comment