Villarreal Tundukkan Sporting 3-1

Jakartakita.com – Villarreal berhasil menundukkan tamunya Sporting Gijon dengan skor 3-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di El Madrigal, Sabtu (29/4/2017) dini hari WIB. Gol-gol El Submarino Amarillo dicetak Roberto Soldado (33′) dan Cédric Bakambu (47′, 59′), sedangkan gol Sporting dihasilkan Douglas (73’).

Villarreal dengan raupan poin penuh yang diraih menempati peringkat lima klasemen dengan mengoleksi 63 poin dari 35 laga. Sporting di urutan 18 dengan 24 poin.

Soldado membuka keunggulan Villarreal lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-33. Gol dicetak dengan sepakan kaki kanan setelah menguasai umpan sundulan Rodri. Gol ini menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Dua menit babak kedua berjalan, Bakambu menggandakan keunggulan Villarreal. Gol disarangkan ke pojok kiri gawang Sporting dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Jonathan dos Santos.

Lalu pada menit ke-59, gol kedua dicetak Bakambu untuk membuat Villarreal unggul 3-0. Umpan Roberto Soldado di kotak penalti Sporting dituntaskan menjadi gol dengan sontekan kaki kanan.

Memasuki menit ke-73, Douglas mencetak gol hiburan Sporting. Gol diciptakan dengan sepakan kaki kanan memaksimalkan operan Victor Rodriguez.

Susunan Pemain
Villarreal:
Fernandez; Gonzalez, Gaspar, Angel, Bonera (booked 84’); Bruno, Dos Santos (booked 64’), Soriano (Trigueros 88’), Rodri; Bakambu (Sansone 69’), Soldado (Adrian 76’)

Sporting Gijon: Cuellar; Amorebieta (booked 35’)(Rodriguez 52’), Mere, Babin, Pereira, Lopez; Gomez, Vesga (Burgui 45’), Torres, Carmona (Alvarez 67’); Cop

La Ligapertandingansepakbolasportingvillarreal
Comments (0)
Add Comment