‘2Rockomotive’ Diharapkan Hidupkan Kembali Kejayaan Musik Rock Indonesia

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Hard Rock Cafe Jakarta bekerja sama dengan Farao Pro menghadirkan “2Rockomotive” yang dilakoni dua grup band ternama Indonesia,  The Dance Company dan Saint Loco feat. Iwa K dan Dj Titus.

Rahayu Kertawiguna selaku Produser dan sekaligus CEO Nagaswara mengatakan, dengan mengusung tema “2Rockomotive” kedua Band tersebut diharapkan menjadi “2 Lokomotive Rock”, agar musik Rock Indonesia dapat kembali bersinar.

“2Rockomotive itu idenya sederhana. Tadinya dua band session, tapi kayaknya sudah bosan. Dua band rock ini adalah pelopor. Kita mau menghidupkan lagi musik rock di Tanah Air,” ujar Rahayu di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2017).

Dalam kesempatan tersebut, The Dance Company tampil dengan lagu baru mereka yang berjudul “Foto”. Lagu tersebut tercipta lantaran para personelnya masih menyimpan foto istri dan anak mereka di dalam dompet.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Adapun untuk single terbaru Saint Loco, membawakan tembang lagu milik rapper Iwa K, berjudul “Bebas”.

“Lagu ‘Bebas’ influance kami di rock alternatif dan kami sepakat jadikan lagu ini single kami. Kami duet juga sama Iwa K dan DJ Titus,” kata Berry, vokalis Saint Loco.

Sayangnya, penampilan mereka tanpa rapper Iwa K yang sedang ditahan karena kedapatan memasukkan ganja ke dalam rokok. Akibat peristiwa itu, label mengaku menanggung kerugian moral.

“Kalau kerugian lebih kepada moral yang dimana kita sempat down. Apalagi penangkapan tersebut menjelang launching yang telah kita rencanakan sebelumnya,” ungkap Rahayu. (Edi Triyono)

 

2RockomotiveFarao ProHard Rock Cafe JakartamusikrockSaint Loco feat. Iwa K dan Dj TitusThe Dance Company
Comments (0)
Add Comment