Hull Terdegradasi Usai Digasak Palace 0-4

Jakartakita.com – Hull City dipastikan terdegradasi ke Divisi Championship menemani Sunderland dan Middlesbrough usai digasak tim tuan rumah Crystal Palace tanpa ampun dengan skor 0-4 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Selhurst Park, Minggu (14/5/2017). Gol-gol The Eagles ke gawang The Tigers dihasilkan Wilfried Zaha (3′), Christian Benteke (34′), Luka Milivojevic (85′ pen), dan Patrick van Aanholt (90′).

Kekalahan yang terjadi memastikan Hull asuhan pelatih Marco Silva tak mungkin keluar zona degradasi, kini menempati urutan 18 klasemen dengan mengoleksi 34 poin dari 37 pertandingan. Hull tak mungkin lagi mengejar perolehan poin Swansea City yang bertengger di urutan 17 dengan 38 poin.

Sementara Palace yang ditangani pelatih Sam Allardyce kini menempati peringkat 13 dengan mengumpulkan 41 poin dari 37 pertandingan.

Dalam pertandingan di Selhurst Park, Zaha membawa Palace unggul cepat lewat gol yang ditorehkannya melalui sepakan kaki kanan memanfaatkan kesalahan bek Hull Andrea Ranocchia dalam upaya menghalau bola.

Benteke lalu menggandakan keunggulan Palace lewat gol yang dihasilkan melalui sundulan menyambar sepak pojok Jason Puncheon. Sampai turun minum, Palace unggul 2-0.

Di babak kedua, Palace dapat menambah dua gol tambahan. Lima menit sebelum waktu normal usai, Milivojevic mencetak gol ketiga Palace dalam laga dari titik putih. Penalti didapat Palace setelah Michael Dawson melanggar Jeffrey Schlupp di kotak penalti Hull.

Pada menit terakhir pertandingan, Van Aanholt mencetak gol pamungkas laga dengan tendangan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan James McArthur.

 

Susunan Pemain

Crystal Palace: Hennessey; Ward, Tomkins (Delaney 86’), Kelly, Schlupp; Milivojevic, Cabaye (booked 37’)(McArthur 62’), Puncheon (booked 41’); Townsend (Van Aanholt 75’(booked 90’+1’)), Zaha, Benteke

 

Hull City: Jakupovic; Maguire (Davies 50’(booked 87’)), Ranocchia (Maloney 45’), Dawson (booked 84’), Robertson (booked 40’)(Bowen 45’); N’Diaye (booked 80’), Clucas (booked 90’+3’), Grosiki, El Mohamady; Evandro, Niasse

degradasihullliga inggrispalacepertandingansepakbola
Comments (0)
Add Comment