Perayaan Ulang Tahun ke-1 Mall@Bassura Dimeriahkan Pengundian Amazing Rewards dan Penyanyi Raisa

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Dalam Rangka Ulang Tahun Mall@Bassura yang ke-1, tepatnya tanggal 26 Mei 2017 yang lalu, Mall@Bassura menyelenggarakan event – event yang menarik.

Dengan mengusung  tema “Amazing Celebration“, event berlangsung mulai tanggal 8 Mei – 9 Juli 2017, dengan beragam acara menarik di sepanjang bulan Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri.

“Sebagai ungkapan rasa syukur dan bahagia atas hari jadi Mall@Bassura di usia yang ke-1, Mall@Bassura merayakannya bersama anak-anak asuh penyandang disabilitas dari Yayasan Sayap Ibu Jakarta. Diawali dengan pemberian donasi, pemotongan tumpeng dan doa bersama, serta penampilan adik-adik dari PAUD Yayasan Sayap Ibu untuk menari,” jelas CEO Synthesis Development, Budi Yanto Lusli di Jakarta, Selasa (6/6/2017).

Dengan motto ‘Better City Better Life For Living’, Budi berharap akan lebih banyak lagi pengunjung dan penyewa di Mall Basurra ini.

Adapun beragam promo belanja yang menarik, mulai dari; penukaran struk belanja dengan tiket Free Parking diberikan untuk customer yang berbelanja minimal Rp. 100.000,- di hari Senin s/d Jumat mulai pukul 11:00 – 17:00, dan juga Free 1 (satu) buah Exclusive Drink Jar untuk custmer yang menukarkan struck belanja senilai Rp. 500.000,- selama periode 26 Mei 2017 s/d 03 Juni 2017.

Sebagai puncak acara perayaan Ulang Tahun Mall@Bassura dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 03 Juni 2017 sekaligus diselenggarakan pengundian program belanja berhadiah: Amazing Rewards dengan hadiah utama 1 unit mobil Honda HRV, 1 unit motor Vespa, dan hadiah lainnya yang dipersembahkan oleh Mall@Bassura untuk customer yang sudah memiliki “S” Loyalty Card dan memiliki point undian dari pembelanjaan yang dikumpulkan sejak 26 Mei 2016 – 20 Mei 2017.

Turut memeriahkan acara, dihadirkan penyanyi RAISA. (Edi Triyono)

 

Bassura CityMalMall@BassurapromopropertiSynthesis DevelopmentUlang Tahun Mall@Bassuraundian berhadiahYayasan Sayap Ibu
Comments (0)
Add Comment