Botany Restaurant Hadirkan Promo ‘Saturday Special’

foto : dok. Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Jakartakita.com – Setelah melewati hari Senin sampai Jumat di tempat bekerja, hari Sabtu merupakan hari yang dimanfaatkan warga Jakarta untuk membangun kebersamaan bersama keluarga dan kerabat tercinta.

Kebersamaan ini bisa terbangun dari berbagai jenis kegiatan mulai bersantai di rumah, berjalan-jalan ke pusat perbelanjaan atau tempat wisata, hingga berwisata kuliner.

Salah satu tempat yang menjadi favorit warga Jakarta dalam menghabiskan akhir pekan adalah Botany Restaurant, yang terletak di Lobby Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran.

Kali ini, Botany Restaurant menghadirkan promo “Saturday Special” untuk moment special Anda bersama orang-orang terdekat.

“Tidak dapat dipungkiri semakin banyak warga Jakarta yang memiliki hobi berkuliner dan senang mencari tempat-tempat makan yang dapat disinggahi dan dikunjungi. Dan tentu saja, hari Sabtu merupakan salah satu hari paling favorit dari tamu Hotel kami untuk menyalurkan hobi kuliner, sekaligus menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat terdekat. Karena itulah, kami menjadikan hari Sabtu sebagai hari spesial promosi dari Botany Restaurant. Selain itu, hanya di hari Sabtu, Botany memiliki konsep buffet di siang dan malam hari, yaitu Premium Lunch dan Shabu-Shabu Dinner,” terang Navilah Rachmanina, F&B Manager Holiday Inn Jakarta Kemayoran dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (10/7/2017).

foto : dok. Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Dijelaskan, setiap hari Sabtu mulai tanggal 10 Juli – 10 September 2017, Anda bisa menikmati konsep buffet yang tersaji di Botany Restaurant dengan promo “Dine 5 Pay 4”.

Buffet yang dapat Anda nikmati adalah Premium Lunch Buffet dari pukul 12siang sampai 14.30 WIB dengan harga Rp. 235,000++ per orang. Tidak hanya itu, promo Saturday Special pun berlaku untuk Shabu-Shabu Dinner Buffet dari pukul 18.00 WIB sampai 21.30 WIB dengan harga mulai dari Rp. 190,000++ per orang.

Lebih lanjut dijelaskan, di Premium Lunch Buffet, pengunjung dapat memilih beberapa menu premium yang disajikan secara a la carte seperti diantaranya : Beef Medallion, New Zealand Lamb Chop, Chicken Piccata, Salmon Teriyaki, dan juga Angel Hair Scallop Pasta. Sedangkan di Shabu-Shabu Dinner Buffet, menu yang disajikan adalah daging sapi impor bersamaan dengan kuah kaldu berbumbu spesial, aneka seafood, bakso, dan sayuran serta dipadukan dengan berbagai saus spesial dan dessert yang menggugah selera.

Botany All Day Dining terletak di Lobby Level Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran dengan kapasitas 150 orang. Dengan konsep interior bernuansa natural dan kontemporer, Botany All Day Dining hadir untuk memberikan warna yang berbeda khususnya untuk pecinta kuliner di daerah Jakarta Utara.

 

a la carteBotany RestaurantbuffetHoliday Inn Jakarta KemayoranHotelKemayorankulinerPremium Lunch Buffetpromo “Saturday Special”resto
Comments (0)
Add Comment