Milan Gaet Bonucci dari Juventus

Jakartakita.com – AC Milan telah berhasilan menggaet bek tangguh Italia Leonardo Bonucci dari Juventus. Seperti dilansir ESPN Soccer Sabtu (15/7/2017), pemain berusia 30 tahun tersebut akan menandatangani kontrak lima tahun bersama I Rossoneri dalam beberapa hari ke depan, setelah menjalani tes medis.

Juventus menyebut mereka akan menerima 42 juta euro dari hasil penjualan Bonucci, yang akan dibayarkan Milan dalam kurun waktu tiga tahun. Bonucci akan menjadi pemain Serie A dengan bayaran termahal 7,5 juta euro per musim.

Bonucci menjadi bagian penting keberhasilan Juventus meraih gelar juara Serie A enam musim beruntun dan Coppa Italia tiga musim beruntun. Ia juga anggota skuat Inter Milan yang menjuarai Serie A musim 2005-06.

Milan selanjutnya akan mendatangkan Lucas Biglia dari Lazio. Tim asuhan Vincenzo Montella tersebut melakukan serangkaian pembelian pemain pada bursa musim panas ini sebagai bagian reformasi klub yang dicanangkan pemilik klub asal Tiongkok pengganti Silvio Berlusconi.

bonucciJuventusmilansepakbolaSerie Atransfer
Comments (0)
Add Comment