Duo Ferrari Finis Satu-Dua F1 GP Hongaria

Jakartakita.com – Duo pebalap Ferrari, Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen, berhasil meraih finis satu-dua dalam balapan F1 GP Hongaria 2017 yang berlangsung di Sirkuit Hungaroring, Minggu (30/7/2017).

Vettel yang start dari pole position menyelesaikan seluruh 70 putaran dalam waktu 1 jam 39 menit 46,713 detik untuk merebut kemenangan ke-empat musim ini. Raikkonen yang start dari posisi kedua finis 0,908 detik lebih lambat dari Vettel.

Keberhasilan menjadi juara di Hongaria membawa Vettel kini unggul 14 poin dari pebalap Mercedes Lewis Hamilton di klasemen pebalap F1. Hamilton finis urutan empat dalam balapan di Hungaroring, lebih lambat 0,423 detik dari rekan setimnya Valtteri Bottas yang finis di urutan tiga.

Pebalap Red Bull Max Verstappen finis di urutan lima, diikuti pebalap McLaren Fernando Alonso di urutan enam dan pebalap Toro Rosso Carlos Sainz di urutan tujuh. Duo pebalap Force India Sergio Perez dan Esteban Ocon berakhir di urutan delapan dan sembilan, sedangkan rekan setim Alonso, Stoffel Vandoorne, menggenapi 10 besar.

balapanf1ferrarigp hongariajuarapebalapraikkonensirkuit hongaroringvettel
Comments (0)
Add Comment