Toyota Hadirkan 28 Unit Display di GIIAS 2017

foto : dok. TAM

Jakartakita.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan 28 unit display dari berbagai segmen penumpang dan juga komersial, termasuk produk terbaru, limited edition, special edition, special modification, dan special exhibit pada penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, pada tanggal 10-20 Agustus 2017.

Adapun tema yang diusung adalah ‘Endless Possibilities for a Better Future’.

Menurut Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, tema ini dipilih dan diangkat sebagai wujud ekspresi bahwa Toyota senantiasa percaya terhadap ruang untuk membangun masa depan yang lebih baik bersama pelanggan melalui tiga pilar utama dari semangat Toyota Let’s Go Beyond yaitu,  Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service.

Endless Possibilities for a Better Future adalah bagian dari semangat Let’s Go Beyond, yaitu semangat dan upaya berkelanjutan Toyota untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Toyota selalu berupaya menghadirkan produk, teknologi dan layanan yang melebihi ekspektasi pelanggan, serta mendorong orang-orang untuk selalu berpikir dan melakukan sesuatu yang lebih (beyond) dengan Toyota-nya,” kata Henry di Jakarta, Rabu (02/8).

Asal tahu saja, TAM akan menempati booth terluas di GIIAS 2017. Melalui booth yang menempati hall 10B ICE BSD seluas 3.075 m2 tersebut, TAM ingin memperkuat pesan yang disampaikan, dengan menghadirkan desain black concept yang memberi kesan modern, advance, dan youthful.

“Melalui tema ini, kami berharap pengunjung GIIAS 2017 dapat merasakan semangat Toyota yang selalu berupaya menghadirkan produk, teknologi dan layanan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat yang kian modern, advance dan youthful,” jelas Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

 

 

Beyond ProductBeyond ServiceBeyond TechnologyEndless Possibilities for a Better FutureGaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017GIIAS 2017Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSDPT Toyota Astra Motor (TAM)Tangerang SelatanToyotaToyota Let's Go Beyond yaitu
Comments (0)
Add Comment