SouthCity Square Tahap Kedua Tawarkan Cash Back Rp 50 Juta dan Deposit 0 Persen

foto : istimewa

Jakartakita.com – Setelah sukses memasarkan 20 ruko SouthCity Square tahap pertama yang sudah habis terjual dan saat ini sedang dibangun, pengembang SouthCity mulai memasarkan 24 ruko SouthCity Square tahap kedua.

Hendra Wijaya selaku Planning & Design Manager SouthCity mengungkapkan, dipasarkannya 24 unit ruko pada tahap kedua ini, tak lepas dari tingginya permintaan konsumen akan sebuah ruko dengan fasilitas yang lengkap, aman dan nyaman serta desain bernuansa ruko butik dengan façade kaca dan pemandangan tropis.

Ditambahkan, SouthCity Square tahap kedua ini diperuntukkan sebagai tempat kuliner modern, memadukan restoran, bar, kedai kopi yang didukung dengan menu aneka masakan pilihan untuk bersantap.

“Kami menawarkan special cash back Rp 50 juta dan deposit 0% bagi para pembeli. Penawaran menarik lainnya juga tersedia,” terang dia, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jum’at (4/8/2017).

Lebih lanjut Hendra juga menegaskan, SouthCity Square merupakan investasi yang sangat menarik bagi para investor yang ingin mendiversifikasi portofolio investasinya untuk pertumbuhan asset yang tinggi dalam bidang properti.

SouthCity Square juga memberikan leasing services yang akan sangat membantu para investor untuk mendapatkan keuntungan yang optimal dari investasi mereka.

“Penawaran-penawaran menarik tersebut membuat 30% dari ruko yang ditawarkan langsung terjual,” jelasnya lagi.

SouthCity menempati lahan seluas 55 hektar dengan mengusung masterplan bertemakan ‘A World of Our Own’, sebuah kawasan yang memadukan perumahan, ritel, komersial dan perhotelan.

Lokasi yang strategis – berada di Jalan Raya SouthCity yang menghubungkan dua jalan utama di kawasan ini: Jalan Raya Pondok Cabe dan Jalan Raya Cinere—membuat manajemen antusias untuk menawarkan proyek tahap kedua yang dipasarkan dengan 4 kategori : Kategori 1: 5.5 m x 17.5 m = 393.25, m2, Kategori 2: 8.2 m x 17.5 m = 586.30 m2, Kategori 3: 9.7 m x 17.5 m = 691.30 m2 dan Kategori 4: 11.85 m x 17.5 m = 845.03 m2.  (Edi Triyono)

 

 

InvestasipropertirukoSouthCitySouthCity Square
Comments (0)
Add Comment