Liverpool Atasi Athletic, Spurs Libas Juventus

Jakartakita.com – Liverpool dapat mengatasi Athletic Bilbao dengan skor 3-1 dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion Aviva, Dublin, Republik Irlandia, Sabtu (5/8/2017).

Gol pertama The Reds dalam pertandingan ini dicetak Roberto Firmino dari titik putih (21’). Penalti didapat setelah Firmino dilanggar Inigo Lekue di kotak penalti Athletic.

Athletic lalu menyamakan kedudkan melalui gol Inaki Williams (30’), yang dicetak dengan tendangan kaki kanan usai menguasai operan Ager Aketxe. Sampai turun minum, kedudukan 1-1 bertahan.

Di babak kedua, Liverpool dapat menghasilkan dua gol tambahan. Ben Woodburn mencetak gol ketiga tim asuhan pelatih Jurgen Klopp dengan tendangan kaki kiri setelah menerima umpan Dominic Solanke (59’). Solanke mencetak gol pamungkas laga dengan sundulan terhadap bola yang dilambungkan Ragnar Klavan (80′).

Sementara itu dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Inggris, tim tuan rumah Tottenham Hotspur dapat melibas Juventus dengan skor 2-0 berkat gol-gol Harry Kane (10′) dan Christian Eriksen (52′).

Kane mencetak gol dengan tandukan memaksimalkan umpan silang Kieran Trippier dari sayap kanan. Sedangkan Eriksen membobol gawang La Vecchia Signora dengan sepakan kaki kiri usai menerima umpan terobosan yang diluncurkan Dele Alli dan melewati hadangan kiper legendaris Juventus Gianluigi Buffon.

athleticJuventusliverpoolpertandingan persahabatansepakbolaSpurs
Comments (0)
Add Comment