Inter Libas Fiorentina 3-0

Jakartakita.com – Inter Milan mengawali kiprahnya di ajang Serie A musim ini dengan keberhasilan melibas tim tamu Fiorentina dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (21/8/2017) dini hari WIB. Gol-gol I Nerazzurri dihasilkan Mauro Icardi (6′ pen, 15′) dan Ivan Perisic (79′).

Dengan kemenangan yang diraih, Inter asuhan pelatih Luciano Spalletti menempati peringkat dua klasemen dengan mengumpulkan tiga poin. Fiorentina besutan pelatih Stefano Pioli terdampar di posisi 19 klasemen tanpa poin dengan kekalahan yang dialami.

Saat laga di Giuseppe Meazza baru berjalan empat menit, Inter mendapat penalti setelah Icardi dilanggar Davide Astori di kotak penalti Fiorentina. Icardi maju sebagai eksekutor tendangan 12 pas dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Sekitar seperempat jam laga berjalan, Icardi dapat mencetak gol keduanya dalam laga lewat sundulan terhadap umpan silang Perisic dari sayap kanan. Sampai turun minum, keunggulan 2-0 Inter bertahan.

Di babak kedua, sebuah gol tambahan dapat dihasilkan Inter. Perisic membobol gawang Fiorentina dengan sundulan memaksimalkan umpan silang Joao Mario dari sayap kanan.

 

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Miranda, Skriniar, Nagatomo, D’Ambrosio; Brozovic (Gagliardini 71’), Borja (Mario 64’), Vecino; Icardi (Eder 84’), Perisic, Candreva

 

Fiorentina: Sportiello; Astori, Hugo, Olivera, Tomovic; Sanchez (booked 13’), Veretout (Zekhnini 80’), Benassi (Cristoforo 55’); Simeone (Babacar 60’), Eysseric, Dias

fiorentinaicardiinterpertandingansepakbolaSerie A
Comments (0)
Add Comment